Header Ads

Sambut HUT Yonif 126/Kala Cakti Adakan Lari Marathon 5 - 10 Km


LINTAS PUBLIK – ASAHAN, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Yonif 126/KC yang ke 55 akan menggelar perlombaan lari marathon 5 dan 10 km dengan 2 kategori yang dilaksanakan pada 23 April mendatang di Alun-Alun Kisaran.


Danyon 126/KC Letkol Inf Taufik Rizal SE ketika di konfirmasi menjelaskan, Adapun kategori yang diperlombakan yakni untuk umum dan usia 19 tahun putra dan putri. Pelaksanaan kegiatan ini sebagai bukti kecintaan dan perhatian Yonif 126/KC bagi masyarakat warga Asahan.

“Dimana meski sebagai pasukan tempur dengan kegiatan yang cukup padat, namun Yonif 126/KC meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan olahraga dengan lomba lari jarak jauh bagi masyarakat umum,”ujar Taufik Rizal.

Disebutkan Taufik Rizal lagi, kegiatan yang berhadiah total Rp 45 juta ini akan dilepas langsung oleh Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP. “Start mengambil lokasi dari Mako Yonif 126/KC dan finish di alun-alun Kisaran.

Melalui kegiatan ini juga nantinya akan muncul bibit baru yang mampu mengangkat dan mengharumkan nama daerah asal peserta dalam bidang olah raga marathon,”sebutnya. Untuk pendaftaran gratis tanpa ada kutipan biaya apapun,”akhir Taufik Riza.


Penulis : franki/rel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.