Header Ads

TMMD Ke 98 Kodim 0203/Langkat, Pembangunan Pos Kamling Sudah 80 Persen


LINTAS PUBLIK - LANGKAT,  Program TMMD Ke 98 Kodim 0203/Langkat yang dilaksanakan di Desa namo teras disambut gembira oleh Masyarakat sekitarnya dan memang hal tersebut yang telah lama diharapkan dan diinginkan oleh masyarakat setempat.


Pembangunan Pos Kamling terdiri dari 3 lokasi yaitu di Dusun namo teras, Dusun Penusunan dan Dusun sabah. "Masyarakat sangat gembira dengan dibangunnya Pos Kamling di Dusun mereka sehingga dapat menciptakan rasa aman dan kondusif di kampung mereka" ungkap Kapten Inf Aswanto (Danramil 14/Besitang) sebagai Pawas pada pelaksanaan TMMD, Kamis (13/04/2017).

Kerjasama TNI dan Masyarakat selama ini terjalin dengan baik sehingga target pencapaian dlm pembangunan Pos Kamling yang sedang dikerjakan tepat waktu sesuai dengan yang diharapkan Dansatgas.

Pos Kamling yang dibangun 3 unit diantaranya di Dusun penusunan 1 unit dengan hasil kerja yang sudah dicapai sampai saat ini adalah 80 persen, Dusun namo teras 1 unit dengan hasil kerja 80 persen, serta di Dusun Sabah 1 unit dengan hasil kerja 35 persen,”ungkap Pawas.


Penulis : franki/rel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.