Header Ads

AKBP Liberty Panjaitan Pimpin Apel Siaga I Pengamanan May Day


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Peringatan hari buruh internasional yang digelar setiap tanggal 1 Mei setiap tahunnya, menjadi perhatian seluruh anggota Polri di Indonesia. Hari ini Senin (1/5/2017) sekira pukul 08.00 Wib, Polres Simalungun menggelar Apel siaga 1 dalam rangka mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi dalam peringatan May Day tersebut.


Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH secara langsung memimpin Apel Siaga I ini. Dalam amanatnya, Kapolres Simalungun menyampaikan agar setiap personil Polri khususnya Polres Simalungun senantiasa siap siaga dalam peringatan May Day ini.

Dalam pelaksanaan Apel tersebut dihadiri para Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Simalungun.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab" tutup Kapolres mengakhiri Apel siaga.

Selain personil Polres Simalungun, personil Polsek jajaran juga melaksanakan Apel Siaga I di Mapolseknya masing-masing yang dipimpin para Kapolsek. Kemudian seluruh personil Polres Simalungun tetap disiagakan meski wilayah Hukum Polres Simalungun, dari hasil deteksi dini dan penggalangan yang dilaksanakan langsung oleh Kapolres Simalungun dan jajaran Sat Intelkam tidak ada diperoleh informasi terkait aksi unjuk rasa dalam rangka May Day.


Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.