Header Ads

Disalah Gunakan?, Dua Mobil PDAM Tirtauli Akhirnya Dikembalikan


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dua mobil operasional PDAM Tirtauli Kota Pematangsiantar yakni Suzuki Carry Pick Up dan Avanza, yang sejak Januari 2017 tidak terlihat di PDAM Tirtauli,hari ini kedua mobil operasional tersebut sudah terparkir di halaman PDAM Tirtauli.

BACA JUGA  Mobil Operasional PDAM Tirtauli Diduga Digunakan Anak Direksinya

Mobil Suzuki Carry Pick Up BK 8993 CY dan mobil  Avanza BK 1681 IH,
Seperti Mobil operasional Suzuki Carry Pick Up BK 8993 CY yang biasanya digunakan untuk kegiatan teknik, dikembalikan pada hari Selasa (2/5/2017). Sedangkan mobil type Avanza BK 1681 IH, dikembalikan pada hari Rabu (3/5/2017) sekira pukul 14.00 WIB.

Pantauan kru media ini, kedua mobil operasional PDAM Tirtauli itu terparkir di halaman parkir belakang berdekatan ruangan humas PDAM Tirtauli.

Terkait kembalinya mobil operasional itu, salah seorang pegawai PDAM Tirtauli sangat berterima kasih kepada managemen PDAM Tirtauli yang tanggap dengan keluhan pegawai.

"Sepertinya, berita yang lae buat kemarin, agar managemen mengembalikan mobil operasional didengarkan mereka,"ujar salah seorang pegawai.


Sebelumnya, mobil operasional PDAM Tirtauli tidak terlihat sejak bulan Januari 2017. Diduga, mobil operasional itu disalah gunakan oleh direksi.

Namun,penyalah gunaan mobil operasional ini dibantah oleh salah seorang kabag di PDAM Tirtauli.

"Lagi diperbaiki di bengkel lae frank,nanti kembalinya itu,"ujar salah satu kabag PDAM Tirtauli yang minta identitasnya tidak disebutkan.


Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.