Header Ads

Mobil Operasional PDAM Tirtauli Diduga Digunakan Anak Direksinya


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Mobil operasional PDAM Tirtauli yang seharusnya untuk menunjang kegiatan PDAM Tirtauli malah disalah gunakan oleh salah satu direksi PDAM Tirtauli.

Hal ini menguat, dikarenakan mobil Avanza Hitam BK 1681 IH tak lagi nampak di areal PDAM Tirtauli sejak Januari 2017.

ilustrasi
Seperti disampaikan salah seorang pegawai PDAM Tirtauli, bahwa mobil Avanza tersebut diduga digunakan salah satu anak direksi yang sangat berpengaruh di PDAM Tirtauli.

"Sungguh ironis, salah satu mobil operasional Tipe Avanza BK 1681 IH , diduga dipergunakan anak direksi PDAM Tirtauli paling berpengaruh yang berdomisili di Medan. Kemungkinan mobil itu digunakan untuk kepentingan pribadi, apalagi mobil Avanza itu dibayar dengan uang perusahaan,"sebut sumber ini heran,Selasa (2/3/2017).

Oleh karena itu, dirinya berharap kepada managemen untuk segera mengembalikan mobil operasional yang bukan digunakan untuk kelancaran kegiatan PDAM Tirtauli.

"Ada baiknya managemen segera mengambil mobil avanza tersebut, demi kelancaran kegiatan-kegiatan PDAM Tirtauli,"katanya.


Sementara salah seorang Kabag di PDAM Tirtauli saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa mobil itu sedang diperbaiki di bengkel.

"Mobil Avanza nya sedang diperbaiki di bengkel,"ujarnya.


Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.