Header Ads

PDAM Tirtauli Lakukan Perbaikan Pipa, 3 Kecamatan Ini Akan Alami Mati Air


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, PDAM Tirtauli Kota Pematangsiantar lagi-lagi melakukan perbaikan Pipa Transmisi Fiber Glass Ukuran 400 mm (16) di Jalan Saribu Dolok/Gur-gur pada hari Rabu (3/5/2017).



Perbaikan Pipa Transmisi karena sudah berusia tua itu, akan mengakibatkan terhentinya distribusi air minum untuk sementara ke rumah-rumah masyarakat yang meliputi Kecamatan Siantar Martoba yakni Kelurahan Sumber Jaya, Kelurahan Tambun Nabolon, Kelurahan Naga Tujuh, Kelurahan Naga Pita, Kelurahan Pondok Sayur serta Kelurahan Tanjung Tongah.

Begitu di Kecamatan Siantar Utara,kelurahan yang terdampak yakni Kelurahan Melayu,Kelurahan Baru,Kelurahan Martoba,Kelurahan Kahaean dan Kelurahan Bane.

Sedangkan Kecamatan Siantar Barat, hanya Kelurahan Bantan yang terdampak perbaikan pipa tersebut.

"Hari ini dimulai perbaikannya dari Pukul 10.00 Wib.Kita targetkan penyelesaian perbaikan pipa hingga pukul 24.00 Wib,"ujar Dirut PDAM Tirtauli Badri Kalimantan melalui Direktur teknik Paruhum Siregar,Rabu (3/5/2017).

Dijelaskan Paruhum, dengan terganggunya pelayanan kepada masyarakat,pihaknya memohon maaf dan meminta pengertian kepada pelanggan.

"Kami mohon maaf atas ketidak nyaman ini,secepatnya akan dilakukan perbaikan.Kepada masyarakat yang membutuhkan air karena tidak sempat menampung di bak air,pihak PDAM Tirtauli menyediakan mobil tangki air dengan catatan ada laporan masyarakat,"ujar Paruhum mengakhiri.


Penulis    : franki
Editor      : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.