Header Ads

Surfenov Sirait Meninggal, Ini Penyakitnya


LINTAS PUBLIK -SIANTAR, Kabar duka, Surfenov Sirait yang pernah mencalonkan diri menjadi peserta Pilkada kota Pematangsiantar tahun 2015 lalu telah berpulang, sekitar pukul 03:00 Wib, Senin (29/5/2017) di RS Cempaka Putih Jakarta.

Almarhum Surfenov Sirait./ foto/ist
Meninggalnya Surfenov Sirait dibenarkan keluarga dekatnya Adira Harahap. Adira mengatakan, sebelumnya Surfenov Sirait tidak pernahmengeluh sakit apapun, tapi tiba-tiba pagi tadi merasa sesak pada dadanya, dan sempat dirawat di rumah sakit.

" Iya tadi pagi sempat dibawa kerumah sakit, tapi sekitar pukul tiga pagi meninggal dunia. Menurut dokter almarhum terserang penyakit jantung, mohon doanya buat sahabat-sahabat almarhum yang berada di Siantar, semoga keluarga almarhum dapat dikuatkan,"ucap Adira Harahap, ketika dihubungi, Senin (29/5/2017) yang saat ini dalam perjalanan menuju rumah duka.

Almarhum Surfenov Sirait disemayamkan di rumah duka di Jalan Rambutan Kompleks Taman Pulo Indah Penggilingan Blok N.9A Jakarta Timur.

Seperti diketahui Surfenov Sirait pernah menjadi peserta Pilkada Siantar berpasangan dengan Parlin Sinaga dengan nomor urut 5, pada Pilkada kota Pematangsiantar tahun 2015, tapi pasangan ini sempat tercoret kembali karena terkendala administrasi di KPU Pematangsiantar.

Semestinya Pilkada Siantar berlangsung pada 9 Desember 2015, karena gugatan pasangan nomor 5, Pilkada susulan kota Siantar Siantar dilaksanakan pada Rabu, 16 November 2016, tapi tanpa nomor urut 5.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI:
Proses Pemakaman Surfenov Sirait ke Tempat Yang Terakhir - Selamat Jalan Kedan




Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.