Header Ads

DPR Ini Apresiasi Pemberantasan Narkoba di Polres Simalungun


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Anggota Komisi III DPR RI DR Junimart Girsang,SH,MBA kembali berkunjung ke Mapolres Simalungun yang terletak di Jalan Jon Horailam Saragih No.110 Pematangraya Kabupaten Simalungub,Sabtu (17/6/2017) sekira pukul 13.25 Wib.

Kedatangan legislator senayan dari Partai PDI-P yang membidangi hukum itu disambut langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK,MH bersama dengan Kabag Ren KOMPOL Robert Gultom, Kasat Resnarkoba AKP ZN. Matondang, Kapolsek Raya AKP Liston Siregar dan Kapolsek Panei Tongah AKP Drs. N. Panjaitan.

Kapolres Simalungun AKBP Liberty Pabjaiatan bersama DR. Junimart Girsang.

Dalam kunjungan tersebut, melalui dialog/ diskusi santai di Ruang Kerja Kapolres Simalungun, DR. Junimart Girsang, SH, MBA, MH menanyakan beberapa hal terkait perkembangan terkini menyangkut proses penegakan Hukum di wilayah Kabupaten Simalungun, termasuk apa saja kendala yang dihadapi.

Setelah mendengarkan penjelasan dari Kapolres Simalungun,anggota Komisi III DPR RI tersebut menyambut baik dan mengapresiasi langah-langkah dan keberhasilan/ tindakan yang telah dilakukan Polres Simalungun dalam pemberantasan Narkoba walau dengan keterbatasan anggaran dan prasarana.

“Saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi langah-langkah dan keberhasilan/ tindakan yang telah dilakukan Polres Simalungun dalam pemberantasan narkoba walau dengan keterbatasan anggaran dan prasarana” ungkap legislator senayan tersebut dan berpesan kepada Kapolres agar tetap konsisten dalam pemberantasan jaringan dan pelaku Narkoba di Simalungun.

Anggota Komisi III DPR RI ini juga berkesempatan berkeliling Mako Polres Simalungun didampingi Kapolres Simalungun, sembari memeriksa dan menilai tentang bentuk pelayanan yang telah dilakukan Polres Simalungun. Rumah Tahanan Polres Simalungun juga tidak luput dari kunjungannya dan memberikan arahan kepada para penghuni Rutan.

Selain itu, Kapolres Simalungun juga mengajak DR. Junimart Girsang meninjau lokasi bangunan hibah dari Pemkab Simalungun kepada Polres Simalungun yakni pembuatan tembok keliling Polres yang saat ini masih dalam pengerjaan.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Alamak! Oknum LSM dan Mantan Tentara Diduga Bandar Narkoba Ditangkap Polres Simalungun





Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.