Header Ads

Jemaat Mesjid Al-Ikhlas Doakan STTC Makin Jaya


LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Menjelang perayaan Idul Fitri 25 – 26 Juni 2017, pihak PT. STTC kota Pematangsiantar berbagi kepada jemaat di Mesjid Al-Ikhlas jalan Piere Tandean, atau warga disekitar perumahan Siantar Bisnis Center (SBC) di jalan Patimura, kelurahan Pahlawan , kecamatan Siantar Timur kota Pematangsiantar.

PT. STTC membagikan paket sembako, berupa beras, minyak goreng, gula dan satu paket produk Indocafe diberikan kepada masyarakat yang bermukim di disekitar pabrik PT. STTC di Patimura.

BACA JUGA  Kata Warga Tanjung Tongah, Kontribusi PT. STTC Luar Biasa untuk Siantar

Jemaat Mesjid Al-Ikhlas jalan Piere Tandean menerima bantuan sembako kemasyarakatan dari PT. STTC.

Mahendra Pengurus Mesjid Al-Ikhlas mengatakan, keberadaan PT. STTC di kota Pematangsiantar sangat dirasakan keberadaan bagi warga sekitar, dengan adanya PT. STTC banyak warga yang dapat bekerja diperusahaan besar itu.

“Kita masyarakat Siantar banggalah punya STTC, kita harapkan peran STTC juga dapat membantu warga Siantar, khsususnya masyarakat yang tinggal disekitarnya,”ucap Mahendra, Kamis (15/6/2017) seusai acara serahterima sembako untuk warga dari perusahaan PT. STTC.

Diharapkan setiap tahunnya pihak PT.STTC dapat membantu warga kurang mampu.

“Kedepannya kita harapkan bantuannya semakin banyak, sehingga warga kurang mampu dapat terbantu, apalagi menghadapi hari raya Idul Fitri, khususnya kami warga Mesjid ini, majulah terus STTC kami bangga. Semoga STTC makin Jaya,”ujar Mahendra.

Rosinim Purba sebagai ketua RT di kelurahan Pahlawan menjelaskan, warga disekitar STTC dijalan Patimura sangat banyak, diharapkan bantuan kemasyarakatan ini terus berkesinambungan,  banyak warga ditempat itu ekonominya kurang mampu.

BACA JUGA  Jelang Idul Fitri, PT. STTC Bagikan Ratusan Sembako di Sekitar Perusahaan

Seorang ibu jemaat Mesjid Alikhlash menerima bantuan sembako dari PT. STTC menjelang
Idul Fitri 25 - 26 Juni 2017.

“Kami berharap bantuan lebih banyak lagi, sehingga  semua warga merasakan bantuan ini. Apalagi menjelang hari raya ini, bantuan seperti ini sangat diharapkan masyarakat. Kami doakan STTC makin maju, kalau STTC maju, tentunya makin banyak masyarakat yang dibantu,”ungkap Rosinim Purba.

Dahlan mewakili pimpinan di PT. STTC didampingi Wong Ceyen , Erdy Winata dan staf PT. STTC lainnya menjelaskan, setiap tahunnya PT. STTC dalam menjelang Idul Fitri dan hari –hari besar keagamaan lainnya selalu membantu masyarakat kurang mampu.

“Perusahaan STTC dalam setiap menjelang hari-hari besar keagamaan selalu berperan membantu masyarakat di kota Pematangsiantar , baik bantuan langsung (sembako) maupun bantuan lainnya, demikian juga bantuan untuk rumah ibadah, baik Mesjid dan gereja dan fasilitas umum lainnya,”jelas Dahlan.

Dahlan juga menambahkan, dalam menjelang Idul Fitri 25 – 26 juni 2017, PT. STTC memberi ratusan paket bantuan sosial kemasyarakat kepada warga Mesjid Baiturrahman di kelurahan Tambun Nabolon, warga Masjid Jamik Assa’Idah di jalan Siatas Barita kelurahan Tomuan, dan warga di Masjid Alhuda di kelutahan Tanjung Tongah kecamatan Siantar Martoba.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.