Header Ads

Kapolres Simalungun Turun ke Jalan Urai Kemacetan di Tapian Dolok


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kepala Kepolisian Resor Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan,S.IK,MH turun langsung ke jalan guna mengatur lalu lintas di Km. 9,5 Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun,Sabtu (23/6/2017).

Hal tersebut dilakukan Kapolres Simalungun pada saat meninjau Pos Pengamanan 1 Ops Ramadniya Toba 2017 yang terletak di Km. 9,5 Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Uly Tyas Liberty, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Sonny Harsono, S.IK dan Pengurus Bhayangkari cabang Simalungun lainnya.

Kedatangan rombongan disambut oleh Kapolsek Serbelawan AKP Ilham Harahap, SH, MH. Saat berada di Pos Pam,Kapolres Simalungun melakukan pengecekan bangunan Pos Pam, petugas yang mengawaki Pos tersebut serta kelengkapan adminitrasinya.

Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh petugas yang melaksanakan pengamanan agar tetap menjaga kebersihan Pos serta berikan himbauan- himbauan kepada pengunjung/ masyarakat agar selalu menjaga keamanan untuk dirinya sendiri, keluarga serta mau peduli dengan lingkungan. Rombongan juga memberikanpaket makanan dan minuman kepada personil Pos Pam.

Saat Kapolres melakukan kunjungan, arus lalin meningkat sehingga mengakibatkan kemacetan. Melihat hal tersebut, Kapolres Simalungun segera turun ke jalan untuk memimpin pengaturan lalu lintas agar kemacetan dapat terurai.

Tindakan Kapolres itu merupakan salah satu upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kepadatan arus serta mendisiplinkan masyarakat agar patuh dan taat kepada peraturan lalu lintas.

LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI



Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.