Header Ads

Kerennya Lukisan ‘Kartu’ Lebaran Menkeu Sri Mulyani


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menunjukkan bakat terpendamnya, yakni melukis. Kali ini ia tunjukkan ketika ia membuat lukisan masjid untuk semacam kartu ucapan Selamat Idul Fitri.

Masjid yang digambar tampaknya Masjid Istiqlal. Lantas di bawahnya dituliskan ucapan selamat dengan tulisan tangan asli dari Sri Mulyani Indrawati.

Kerennya lukisan ‘kartu’ lebaran Menkeu Sri Mulyani itu bisa dilihat di akun Instagram miliknya dengan alamat @smidrawati yang diunggahnya empat jam lalu, dan sudah mendapatkan sambutan 6.492 like. Sri Mulyani menyatakan sebagai berikut.

Ucapan Idul Fitri dan lukisan karya Sri Mulyani di Instagram.

@smindrawaMelalui lukisan dan tulisan yang saya buat sendiri:

Saya menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H, mohon maaf lahir dan batin.

Mari kita gunakan kemenangan dan kesucian kembali untuk meneguhkan tekad kita meraih cita-cita bernegara: Mencapai Masyarakat Yang Adil dan Bermartabat.

Sri Mulyani Indrawati
Jakarta, 24 Juni 2017

Dalam lukisan itu sendiri, selengkapnya bunyi ucapan Idul Fitri dari Menkeu Sri Mulyani adalah:

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H. Mohon maaf lahir dan bathin.

Mari kita gunakan kemenangan dan kesucian kembali untuk meneguhkan tekad kita meraih cita-cita bernegara: Mencapai Masyarakat Yang Adil, Makmur dan Bermartabat.

Sri Mulyani Indrawati

Di atas nama tersebut, Sri Mulyani membubuhkan tanda tangan asli.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H ini juga telah diposting Menkeu Sri Mulyani melalui fanpage facebook-nya, yang diunggahnya beberapa saat lalu.(pk/t)


LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.