Header Ads

Kompol Faidil Zikri Wakapolres Simalungun yang Baru


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan,S.IK,MH memimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Simalungun dari pejabat lama Kompol. Zainuddin, S.Ag kepada pejabat baru Kompol Faidil Zikri , SH, S.IK di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun, Jumat (23/6/2017).

Kompol  Zainuddin , S.Ag yang sebelumnya Waka Polres Simalungun mendapat promosi jabatan menjadi Gadik Madya 11 SPN Polda Sumut, sementara Kompol Faidil Zikri , SH, S.IK sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Pematangsiantar.


Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun menyampaikan bahwa pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam organisasi Polri adalah merupakan hal yang lumrah dan biasa, yang hakekatnya adalah merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi yang merupakan suatu bentuk pembaharuan dan penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan.

Kapolres Simalungun mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Pejabat lama yang telah bertugas di Polres Simalungun selama 1 tahun 4 bulan dan kepada Ny. Zainuddin juga diucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesetiaan serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendapingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami, terutama dalam aktivitasnya pada kegiatan organisasi Bhayangkari.

Kepada Pejabat baru, Kapolres juga mengucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan dan diharapkan cepat menyesuaikan diri dan bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota. Diharapkan juga agar Pejabat yang baru tetap melanjutkan tugas-tugas Pejabat lama dan melanjutkan inovasi-inovasi maupun hal-hal yang telah baik dilaksanakan oleh Pejabat lama.

“Mengalah lah hingga tak seorangpun bisa mengalahkanmu, merendah lah hingga tak seorangpun bias merendahkanmu”, pesan kapolres.

Kapolres Simalungun juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada personil yang melaksanakannya, berhubung masih dalam suasana bulan suci ramadhan.

LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI




Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.