Header Ads

Penyapu Jalan Dapat Sembako dari PT. STTC


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Menjelang lebaran yang akan dirayakan 25-26 Juni 2017 nanti, Penyabu jalan di seputaran jalan Medan kelurahan Tambun Nabolon dan Tanjung Tongah mendapatkan bantuan sembako dari PT. STTC.

Pemberian sembako ini disaksikan Hendri Purba Lurah kelurahan Tanjung Tongah  dan Pedi A. Sitepu Lurah kelurahan Tambun Nabolon kecamatan Siantar Martoba.

“Kami sangat berterimakasih kepada pimpinan STTC, karena pimpinan PT. STTC memperhatikan kami petugas kebersihan di jalan Medan ini, semoga STTC semakin maju lagilah, biar tahun depan kami dapat lagi (sembako),”ujar Anisa yang telah mengabdi 22 tahun sebagai petugas kebersihan (penyapu jalan), Selasa (20/6/2017) di kantor Lurah Tambun Nabolon jalan Medan kota Pematangsiantar,

BACA JUGA  Jelang Idul Fitri, PT. STTC Bagikan Ratusan Sembako di Sekitar Perusahaan

Petugas kebersihan di jalan Medan kota Pematangsiantar mendapatkan sembako dari PT. STTC
Masih ditempat yang sama Kartini yang sudah berumur 66 tahun tapi terlihat sangat sehat ini mengatakan, semoga STTC tetap langgeng dalam menjalankan usahanya.

“Saya sangat senang sekali pemberian ini, semoga STTC makin langgeng lah, makin maju, dan dijauhkan dari segala kendala, biar tahun depan “hadiahnya” makin besar lagi,”ucapnya sambil tersenyum menenteng sembako pemberian perusahaan Pt. STTC.

Erdy Winata salah satu pimpinan di PT. STTC mengungkapkan, pemeberian sembako terhadap penyapu jalan ini karena kepedulian perusahaan terhadap masyarakat disekitar perusahaan.

BACA JUGA  Kata Warga Tanjung Tongah, Kontribusi PT. STTC Luar Biasa untuk Siantar

“Perusahaan peduli terhadap ibu-ibu pekerja atau petugas kebersihan jalan ini, karena mereka, kondisi jalanan di jalan Medan ini jadi bersih, mungkin untuk hari besar lainnya perusahaan juga akan memberikan hal yang sama bagi petugas kebersihan lainnya,”ungkapnya.

Erdy Winata juga menjelaskan, sebelumnya PT. STTC telah membagikan ratusan paket bantuan sosial kemasyarakat di kota Pematangsiantar, mulai warga dari Mesjid Baiturrahman di kelurahan Tambun Nabolon, warga Masjid Jamik Assa’Idah di jalan Siatas Barita kelurahan Tomuan, warga di Masjid Alhuda di kelurahan Tanjung Tongah kecamatan Siantar Martoba, dan warga Masjid Al-Ikhlas di sekitar kompleks perumahan SBC jalan Patimura kelurahan Pahlawan kecamatan Siantar Timur.


Penulis : franki
Editor : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.