Header Ads

Sambut HUT Bhayangkara Ke-71 Polres Simalungun dan Polres Siantar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017, jajaran Polres Simalungun dan Polres Pematangsiantar bersama menggelar Ziarah rombongan di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kota Pematangsiantar, Jumat (30/6-2017) pukul 08.00 Wib.


Kegiatan Ziarah ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek hingga personil jajaran Polres Simalungun dan Polres Pematangsiantar, serta Bhayangkari cabang Simalungun dan Pematangsiantar. Pelaksanaannya berjalan dengan penuh khidmat.

Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan , S.IK, MH selaku Pimpinan Ziarah didampingi Kapolres Pematangsiantar Doddy Hermawan, SIK berkesempatan meletakan karangan bunga sebagai simbol untuk mengenang dan sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur.

Setelah peletakan bunga di Tugu monumen, acara selanjutnya diisi dengan menabur bunga oleh seluruh Pejabat Utama Hingga Kapolsek jajaran Polres Simalungun dan Polres Pematangsiantar serta Bhayangkari cabang Simalungun dan Pematangsiantar.

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan Polri Khususnya Polres Simalungun dan Polres Pematangsiantar kepada para pejuang Kemerdekaan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan kegiatan foto bersama di Tugu monument.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.