Header Ads

Satpol PP dan Dishub Tertibkan PKL dan Parkir di Jalan Patuan Nagari


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Satpol PP bersama Dinas Perhubungan menertibkan pedagang kaki lima (PKL) yang berada di sisi kiri Jalan Patuan Nagari, Senin (19/6/2017).

Selain PKL, kendaraan yang parkir di sisi kiri juga turut ditertibkan dan diarahkan ke sisi kanan Jalan Patuan Nagari Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara.


Sekretaris dinas Satuan Polisi Pamong Praja,Julham Situmorang mengatakan bahwa penertiban ini dimulai jam 05.00 Wib, dengan melibatkan 20 personil satpol PP, 20 petugas dinas perhubungan dan pegawai kecamatan Siantar Utara.

"Penertiban ini menindak lanjuti arahan dari Plh Walikota untuk penataan PKL dan mengantisipasi kemacetan yang kerap terjadi.Tadi Pak Midian Sianturi selaku ketua tim yang memimpin,"ujar Julham didampingi kabid Trantibun Abidin Damanik dan Arpin Sinaga.

Julham menegaskan bahwa penertiban ini akan dilakukan berkelanjutan dan meminta peran serta masyarakat.

"Hendaknya masyarakat sadar,bahwa jalan ini digunakan untuk kepentingan umum,"ujarnya.

Amatan kru media ini,petugas Satpol dan Dishub berjaga-jaga di perempatan lampu merah Jalan Ade Irma-Jalan Patuan Nagari.Petugas melarang angkot masuk ke Jalan Patuan Nagari dan mengarahkan ke Jalan Pendidikan..


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Liputan Malam - Di Malam Hari Lapangan Adam Malik Pematangsiantar Berubah Menjadi Pasar Malam





Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.