Header Ads

Aiptu Jatiur Gultom dan Brigadir Waris Siswanto Naik Pangkat


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan  memimpinupacara Korps Raport kenaikan pangkat regular dan pangkat penghargaan kepada 2 orang personil, Kamis (6/7/2017), bertempat di lapangan Mapolres Simalungun.


Kepada salah seorang personil, yang atas dedikasi kinerja tanpa cacat dan pelanggaran selama dinas 32 tahun 8 bulan di Korps Kepolisian, Aiptu Jatiur Gultom personil Polsek Balata resor Simalungun mendapat penghargaan dinaikan pangkatnya menjadi perwira, yakni dari pangkat Aiptu menjadi Ipda. Jatiur Gultom saat ini bertugas di Polsek Balata sebagai Bhabinkamtibmas.

Sedangkan kepada seorang personil lainnya mendapatkan kenaikan pangkat regular dari Brigadir ke Bripka, diberikan kepada  yang bertugas di Polsek Dolok Silau Resor Simalungun.

Kapolres Simalungun menyampaikan, bahwa Hakekat kepangkatan adalah merupakan salah satu wujud perubahan status dalam bentuk symbol pangkat baru, yang mencerminkan adanya tuntutan perubahan yaitu berupa peningkatan tanggung jawab yang lebih besar dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia maupun jabatan masing-masing.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para personil yang menerima kenaikan pangkat, semoga anugerah ini membawa perubahan yang positif bagi diri pribadi, kesatuan, keluarga serta lingkungan.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.