Header Ads

AWAS!, Banyak Paku Ditebar Didepan Universitas HKBP Nommensen


LINTAS PUBLIK -SIANTAR, Masyarakat yang hendak melintasi jalan Asahan atau jalan Sangnaualuh harus ekstra hati -hati, pasalnya di jalan Asahan persis di depan Universitas FKIP HKBP Nommensen banyak bertebaran paku.

Jenis paku ini terlihat sepanjang 1 inch, dan keberadaan paku-paku ini terlihat berserahkan sepanjang jalan itu, terlihat ada paku yang baru, maupun paku yang sudah lama (dipakai).

BACA JUGA  Ada “Tabur” Paku di Jalan Sutomo dan Jalan Merdeka Siantar

Paku -paku lengket di Besi Bermagnet di jalan Asahan Pematangsiantar.

"Wah, ini manusia kurang kerjaan ini bang, setiap hari saya bersihkan dengan besi bermagnet,"kata seorang laki-laki paruh baya pengusaha Percetakan di jalan Asahan Pematangsiantar, Selasa (11/7/2017) sambil memperlihatkan paku-paku yang mrnempel dibesi bermagnet.

Informasi yang diterima lintapublik.com. penebaran paku-paku ini ulah orang-orang yang tidak bertangungjawab, yang dapat menyebabkan ban kendaraan baik sepeda motor maupun mobil bannya kempes.

"Nampaknya ada orang yang sengaja ini menebar paku, biar pada kempes ban sepeda motor para mahasiswa,"ucap seorang mahasiswa yang menduga ada oknum pengusaha tempelban yang curang.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.