Header Ads

Bus Masuk Jurang di Samosir, 2 Pelajar Meninggal, 30 Luka Parah


LINTAS PUBLIK - SAMOSIR, Satu unit bus pengangkutan puluhan pelajar di Kabupaten Samosir terperosok ke dalam jurang, Senin pagi sekira pukul 07.00 Wib, Senin (31/7/2017) di Desa Tajungan Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Dikabarkan, dua orang pelajar meninggal dunia atas nama S. Sinaga dan E. Sitohang , sementara puluhan pelajar lainnya mengalami luka-luka, dilansir dari partukkoan.com




Camat Simanindo, Dapot Simbolon SE membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan pihak Pemkab Samosir bersama kepolisan saat ini sedang melakukan evakuasi para korban.

Sementara di lokasi, tampak keluarga korban begitu terpukul atas kejadian itu. Isak tangis menggema tatkala melihat para siswa yang menjadi korban dalam kejadian.

Warganet Manahan Sitanggang juga menginformasikan hal yang sama, ada sebuah bus jatuh ke  (jurang) perladangan kopi, dan Manahan memposting 5 fotonya, salah satunya korban seorang peelajar perempuan yang masih SMP.

Belum diketahui penyebab peristiwa jatuhnya bus ke juran, ada sekitar 30 orang yang terluka parah, termasuk para pelajar.

"Samosir Berduka...Bus tumpangan anak sekolah dari Desa Tanjungan...Desa Parmonangan...Desa Ht Ginjang Kec Simanindo terbalik balik di jln lintas Samosir tepatnya di desa Parmonangan kec Simanindo..korban meninggal 2 org...korban luka parah sekitar 30 org,"ujar Manahan Sitanggang.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis      : tagor
Editor        : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.