Header Ads

Group Anak Siantar Bantu korban Kebakaran di Pematang Marihat


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Korban kebakaran di Marihat Tiga Jalan Bah Kora 2, Kelurahan Pematang Marihat Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar mendapat bantuan dari GAS Peduli atau Group Anak Siantar Peduli.

Gunawan Purba dan istrinya Doris boru Sidabutar terkena musibah kebakaran rumahnya pada Rabu,07 Juni 2017,Sekira pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA  Pemulung Ini Menangis, Mendapat Bantuan Pendidikan dan GAS Peduli

Tim GAS Peduli memberi bantuan untuk keluarga Gunawan purba korban kebakaran di Pematang Marihat.

Gunawan Purba dan keluarganya masih tinggal di tenda darurat yang diberikan Badan Bencana daerah kota Pematangsiantar, dan rencanaya rumah yang terbakar itu segera dibangun Juli 2017 yang akan datang.

BACA JUGA  Rumah Gunawan Purba Terbakar di Marihat

“Kami datang memberikan donasi dana dari GAS Lovers, untuk membantu keluarga bapak Purba dan ibu Sidabutar yang tertimpa musibah kebakaran lalu. Semoga bantuan ini dapat membantu keluarga Purba,”kata Rina Iriana kordinator GAS Peduli, seusai memberikan dana bantuan, Jumat (30/6/2017) di Jalan Bah Kora Kelurahan Pematang Marihat Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar.

Rina Iriana yang akrab disapa bunda Rina didampingi DPP GAS Tagor Sitohang, Iyan Sebastian Purba (Bandung), Halomoan Simanjuntak (Jakarta) dan Nana Wijaya (Medan) menjelaskan, keberadaan GAS Lovers semakin dirasakan masyarakat kota Pematangsiantar , baik kehadirannya dalam GAS Peduli bencana, GAS Peduli Pendidikan, GAS Peduli Pemulung, GAS Peduli Lansia, GAS Peduli Prestasi dan GAS Peduli sosial lainnya.

“GAS ada untuk semua masyarakat, semoga GAS Lovers semakin solid membantu sesama,”ujar bunda Rina, bangga sudah ada perwakilan GAS di Sumatera Selatan dengan kordinator Joel Fery Sugandhi Sitohang dan GAS Di Batam kordinator Setyo Hadi.

Tim GAS Peduli mendokumentasikan kunjungan ke lokasi kebakaran rumah keluarga GunawanPurba.
Terlihat banyak serpihan sisa-sisa kebakaran di tempat itu.

Dibawah rumah tenda, Gunawan Purba korban kebakaran mengatakan, sangat terkejut dan berterimakasih atas sumbangsih keluarga besar Group Anak Siantar.

“Luar biasa GAS ini, terima kasih atas sumbangannya, semoga GAS Lovers semua diberkati Tuhan, supaya banyak lagi orang-orang yang dibantu seperti kami yang terkena musibah (korban kebakaran),”ujar Gunawa Purba yang baru saja menerima dana dari Group Anak Siantar.

Yeyen Sitohang. SH sekretaris Lurah kelurahan Pematang Marihat Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar mengungkapkan rasa simpatinya untuk gerakan GAS Peduli.

BACA JUGA  HUT Siantar, Group Anak Siantar Kenakan Pakaian ke Wakil Walikota Siantar

“GAS memang luar biasa, banyak masyarakat yang simpatik bersama GAS. Kami dari keluarga besar kelurahan Pematang Marihat mengucapkan terimakasih buat keluarga besar GAS semua, semoga GAS Peduli semakin berkibar membantu sesama,”ungkap Yeyen Sitohang pelatih Kungfu Winchun yang juga juara Nasional beladiri Wushu ini.

"Mari terus kita GAS, GAS adalah aku, kamu, dan kita semua,"ucap Hans Ringgo pencetus berdirinya GAS dari seberang telepon agar sesama anak Siantar saling berbagi rasa, baik suka maupun duka.

LIHAT VIDEONYA DI BAWAH INI




Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.