Header Ads

Ir. JB. Siringoringo : Mari Kita Bersatu Memajukan Kesejahteraan Situmorang Sipituama


LINTAS PUBLIK – SAMOSIR, Ketua Umum PSSAB (Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna) Se-Indonesia Ir. JB. Siringoringo dalam pesta Syukuran Renovasi Tugu opung Raja Pangaribuan Sitohang di Huta Sitohang Desa Parsaoran Urat Samosir Bonapasogit, Minggu (23/7/2017) mengatakan, agar seluruh pomparan Situmorang Sipituama bahu-membahu, bersatu untuk meningkatkan kesejahteraan semua pomparan Situmorang Sipituama.

BACA JUGA  Pesta Syukuran Renovasi Tugu SITOHANG Meriah, Spontanitas Pembangunan Sopo Rp. 146 Juta

 Ir. JB. Siringoringo Ketua Umum PSSAB (Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna) Se-Indonesia

“Mari kita bersatu, saling mendukung sesama pomparan Sipituama dimanapun kita berada, sehingga kemajuan dan kesejahteraan pomparan Sipituama bertambah meningkat disetiap sendi kehidupan kita,” kata Ir. JB. Siringoringo saat mengikuti Pesta Syukuran Renovasi Tugu Opung Raja Pangaribuan di Samosir.

Menurut JB. Siringoringo, Renovasi Tugu Sitohang ini merupakan wujud kesejahteraan pomparan Situmorang Sipituama, khususnya pomparan opung Raja Pangaribuan Sitohang.

“Renovasi ini saya nilai adalah percepatan pembangunan dan kesejahteraan pomparan Situmorang, kita bangga pomparan Sipituama dapat terus bersatu dan membangun, khususnya pomparan opung Pangaribuan ini,”ujar JB. Siringoringo.

BACA JUGA  Syukuran Renovasi Tugu di Samosir, Depriwanto Sitohang Didoakan Jadi Bupati Dairi

 Ir. JB. Siringoringo Ketua Umum PSSAB (Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna) Se-Indonesia
bersama Dr. Ronald Sitohang ketua PSB Se-Indonesia saat mengikuti acara Syukuran Renovasi Tugu Sitohang.
Masih kata JB. Siringoringo, Semua pomparan Situmorang Sipituama diseluruh dunia, harus bertekad bersatu dan saling merangkul, sehingga persatuan Situmorang ini semakin kuat.

Ikkon Marpinompar Ma hamu Sagodang-godang Na, Jala Rarat Ma Hamu Tu Sude Luat, ( Semua Situmorang Sipituama harus berketurunan yang banyak, Dengan banyaknya keturunan Situmorang maka akan memenuhi semua tempat (bumi),”jelas JB. Siringoringo yang menpat sambutan tepuk tangan.

"Situmorang Sipituama adalah satu, Kita adalah satu, dan tidak bisa dipisahkan,"tegas JB. Siringoringo, yang diamini Irjen. Ricky Sitohang bersama ribuan pomparan Sipituama dalam acara syukuran itu.

LIHAT VIDEO DI BAWAH INI
Inilah Tugu Situmorang Sipituama Di Samosir yang akan Direvitalisasi




Penulis    : tagor
Sumber   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.