Header Ads

Nenek Nani Korban Kebakaran Dapat Tali Asih dari Walikota Siantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Nenek Nurdiani (90) korban kebakaran di Jalan Lokomotif Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara, dijenguk Plh Walikota Siantar,Hefriansyah,SE MM saat mendapatkan perawatan di RSUD Djasamen Saragih.

BACA JUGA  Terjebak Api di Kamar Mandi, Nenek Nurzani Diselamatkan Satpol PP dan Bhabinkamtibmas
Plt. Walikota Siantar Hefriansyah saat menjenguk Nenek Nani di RS. Djasamen Saragih.

Hefriansyah mengaku prihatin dengan keadaan nenek Nurdiani,apalagi nenek Nurdiani yang dikenal nek Nani sempat terjebak selama 30 menit lebih ditengah kobaran api yang menghanguskan rumah yang ditempatinya.

Beruntung,nyawa nek Nani bisa diselematkan petugas dan mendapati korban berada di salah satu kamar mandi.Sedangkan, kondisi nek Nani mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya.

"Tetaplah bersabar karena Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang melampaui kemampuan dari hamba-hambanya," ujar Hefriansyah menenangkan etek Nani yang terbaring lemas di RSUD Dr. Djasamen Saragih,Selasa (11/7/2017) sekira pukul 13.45 WIB.

Pada kesempatan itu juga, Hefriansyah memberikan bantuan tali asih kepada etek Nani, dan menegaskan kehadiran Pemko Siantar dengan menyediakan bantuan kepada para korban yang mengalami musibah kebakaran melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Sore ini akan didatangkan mobil dapur lapangan ke lokasi bencana kebakaran.Yang gunanya untuk memasak dan menyiapkan makanan buat korban dalam beberapa hari,"kata Hefriansyah.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.