Header Ads

Polisi Tabrak Tiga Warga, Seorang Tewas


LINTAS PUBLIK - LAMPUNG,  Diduga ngebut mengendarai mobil akhirnya menabrak warga hingga tewas, oknum anggota Sabhara berinisial MS bakal diperiksa Propam Polda Lampung.

Kabid Propam Polda Lampung, Kombes Pol. Anton membenarkan kasus kecelakaan lalulintas itu laporannya sudah kita terima.

“Akibat lakalantas tersebut, satu orang warga sipil meninggal dunia saat di rumah sakit,” kata Anton Kamis (27/7/2017) sore.

Warga tonton mobil polisi yang terguling usai menabrak warga

Menurutnya, tabrakan itu awalnya ditangani oleh Polresta Bandarlampung. Namun kata Anton, karena pengendara mobil itu anggota Direktorat Sabhara Polda Lampung maka yang akan memeriksa bersangkutan Propam Polda Lampung.

“Pemeriksaan terhadap anggota itu pasti kita lakukan. Dugaannya, dia lalai dalam mengendarai mobil,” ungkapnya.

Peristiwa bermula ketika mobil jenis Suzuki Katana B-1718-KJ yang dikendarai oleh seorang oknum Polisi berinisial MS melaju dari arah Jalan MS Batubara berbelok ke kiri melalui Jalan KH Ahmad Dahlan menuju arah Pahoman

Tepat di dekat Gang Seroja, tiba-tiba saja lepas kendali dan berpindah jalur ke kanan, kemudian menabrak sepeda motor jenis Supra X BE-3584-BN yang dikendari oleh Sukri dan istrinya Raswati.

Setelah menabrak pengendara sepeda motor, mobil itu menabrak pejalan kaki bernama, Nasib dan mobil berhenti setelah menabrak tembok rumah.

Akibatnya, Sukri meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Graha Husada. Sedangkan, sedangkan Raswati diobati di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung dan Nasib menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Husada, Bandar Lampung. (PK/t)


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.