Header Ads

Syukuran Renovasi Tugu di Samosir, Depriwanto Sitohang Didoakan Jadi Bupati Dairi


LINTAS PUBLIK – SAMOSIR, Dalam pesta Syukuran Renovasi Tugu Sitohang di Huta Sitohang Desa Parsaoran Urat Samosir Bonapasogit, Minggu (23/7/2017), seluruh marga Sitohang yang datang dari berbagai daerah merasa bersyukur dapat melihat dan menikmati Tugu Opung Raja Pangaribuan Sitohang sudah tampak cantik dan rapi dari sebelumnya.

Acara ini sekaligus penyerahan Kunci Tugu dari Pelaksana Renovasi ke DPP PSB Se-Indonesia, selanjutnya DPP PSB memberikan kepada petugas (Penangung jawab Tugu), dan DPP PSB juga melantik pengurus daerah PSB se kabupaten Samosir.

BACA JUGA  Pesta Syukuran Renovasi Tugu SITOHANG Meriah, Spontanitas Pembangunan Sopo Rp. 146 Juta

Wujud Syukur keluarga besar Sitohang dari seluruh Indonesia dengan latar Tugu Opung Raja Pangaribuan
yang baru di renovasi tahun 2017.
Di acara syukuran Renovasi Tugu, Ketua Umum, dr. Ronald Sitohang, SpB, didampingi Dewan Penasehat, DU.Sitohang dan Pembina Irjen Pol Ricky H.P.Sitohang,SH,MH, Menyerakan Cendramata kepada Natua-tua Sitohang yang tinggal di Bonapasogit maupun diluar Samosir.

Demikian juga rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Pelaksana Renovasi Tugu, Ir. Hasudungan Sitohang dan istri M.br Pakpahan mendapat cendaramata ulos dari DPP PSB Se-Indonesia berupa ulos.

“Saya bangga menjadi marga Sitohang, dan lebih bangga lagi bisa dapat merenovasi tugu opung Raja Pangaribuan Sitohang ini,”ucap Ir. Hasudungan Sitohang yang langsung mendapat appalaus tepuk tangan dari warga Sitohang yang mengahadiri pesta syukuran itu.

Dalam kesempatan itu, Depriwanto Sitohang anggota DPRD kabupaten dairi didoakan menjadi Bupati Dairi, karena saat ini Depriwanto Sitohang sedang persiapan menghadapi Pilkada Dairi tahun 2018 nanti.

BACA JUGA  Di Samosir, Perantau Sitohang Bernatal dan Tanam Pohon di Tugu

Dari Kanan - Dr. Ronald Sitohang, Ir. JB. Siringoringo, Irjen.Pol. Ricky Sitohang, Kombes. DU. Sitohang
dan Edwin Pamimpin Situmorang.
“Kami doakan agar Defriwanto Sitohang dapat diberkati Tuhan menghadapi Pilkada Dairi, semua pomparan mendoakan agar dia dapat menjadi Bupati Dairi,”ujar Lekanor Sitohang.

Pantuan lintaspublik.com, terlihat Irjen Ricky Sitohang, SH, MH menyanyikan “Sai Anju Ma Au” dan “To Love Same Body”, tak kalah dari “mertuanya”, Dhita Roselyn Sianturi istri Defriwanto Sitohang balon Bupati Dairi menyanyikan lagu,  “Tangiang ni Dainangi” dan “Dekke Jurung-jurung”.

Tampak hadir dan turut meletakan batu pertama pembangunan Sopo di Tugu Opung Pangaribuan Sitohang, Ketua Umum PSSAB Se Indonesia. Ir. JB. Siringoringo beserta rombongan,, dan Ketua Umum Revitalisasi Tugu Op. Tuan Situmorang,, Edwin Pamimpin Situmorang, SH.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis   : tagor
Sumber  : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.