Header Ads

Siapalah Pelakunya?, Jabang Bayi Ditemukan Tak Bernyawa di SKI Aek Nauli


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Sesosok jabang bayi ditemukan warga SKI tepatnya di Jalan Bendungan Kelurahan Aek Nauli Kecamatan Siantar Selatan,Jumat sore (28/7/2017) sekira pukul pukul 17.15 WIB.

Kondisi jabang bayi yang diperkirakan 7 bulan ini,kondisinya masih dililiti tali pusar dengan sebagian kondisi tubuh masih berwarna merah.


Jabang bayi berjenis kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan Kelvin Sihombing (12 tahun ) yang sedang melakukan aktivitas memancing.

"Nyangkut di rumput-rumut dibalik batu itu, disekitarnya ada daun talas . Kira-kira jam 5 tadi itu bang. Gak ada pake dibungkus. Tadi pas mancing sama abang-abang disini," ujar pelajar kelas I SMP ini.

Setelah melihat jabang bayi tersebut, ia pun memberitahu penemuan itu ke temannya memancing yang lebih tua darinya. Penemuan itu kemudian langsung diketahui banyak orang dari mulut ke mulut.

Kapolsek Siantar Selatan, Iptu Rudi Panjaitan, bersama jajaran kemudian turun ke lokasi. Lokasi penemuan sempat diberi garis polisi agar tidak menyulitkan. Kepolisian kemudian membawa jabang bayi itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih.

Terkait penemuan jabang bayi itu, membuat masyarakat sekitar yang menyaksikan evakuasi, mengutuk orang yang tega membunuh bayi tersebut.Diduga kuat bayi lahir prematur atau menggugurkan janin hasil hubungan gelap.

LIHAT JUGA VIDEO Di BAWAH INI
Tim GAS Peduli Korban Kebakaran Menyerahkan Bantuan GAS Lovers Kepada keluarga Gunawan Purba - Boru Sidabutar




Penulis     : franki
Editor        : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.