Header Ads

YP.Teladan Berduka, Kepala Sekolah SMP Drs.B.Sinurat Meninggal Dunia


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Berita duka cita datang dari Yayasan Pendidikan Teladan yang beralamat di Jalan Singosari Kota Pematangsiantar.

Kepala sekolah SMP Teladan Drs.Busmin Sinurat meninggal dunia di RS Vita Insani, Selasa sore (25/7/2017).

Kabar duka disampaikan Sangkot Sitohang,S.Si M.Pd kepala sekolah SMA Teladan yang merupakan rekan kerja almarhum.

Kepala sekolah SMP Teladan Drs.Busmin Sinurat meninggal dunia di RS Vita Insani, Selasa sore (25/7/2017).

Menurut penjelasan Sangkot Sutohang, sebelum meninggal almarhum mengidap penyakit jantung yang sudah lama dideritanya.

"Sudah lama almarhum menderita sakit jantung. Saat liburan menyambut tahun ajaran kemarin, almarhum sudah berobat ke Rumah Sakit di Jakarta. Terakhir, almarhum dibawa ke RS Vita Insani hingga menghembuskan nafas terakhirnya sore tadi,"ucap Sangkot, bahwa Binus Sinurat juga salah seorang Sintua (pekerja) di Gereja, Selasa (25/7/2017).

Dijelaskan Sangkot,almarhum merupakan guru terbaik yang dimiliki YP.Teladan.  Sebelum dipromosikan sebagai Kepala Sekolah SMP Teladan, almarhum Busmin Sinurst sempat mengajar di SMK Teladan dengan posisi terakhir Wakil Kepala Sekolah SMK Teladan bidang kurikulum.

"Almarhum dulunya Wakasek di SMK Teladan sekaligus guru. Karena prestasinya, kemudian tahun 2011 dipromosikan sebagai Kepala SMP Teladan,"jelasnya.

Dirinya mengenang, sosok almarhum sangat baik dan mudah bergaul.

"Selamat jalan bapak Drs.B.Sinurat, bapak yang baik yang sudah berkarya untuk anak didik. Sungguh mulia karirnya selama ini, dan sekarang sudah diterima disisi Tuhan, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan cepat terhibur, sekali lagi selamat jalan bapak guru terbaik kami, kami keluarga besar Teladan tetap mengenang kebaikan mu,"ujar Sangkot sedih.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.