Header Ads

Braga'a Cafe, Bar dan Karaoke Manjakan Pengunjung dengan Nuansa Klasik


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Cafe, bar dan karaoke tidaklah sedikit ditemukan di Kota Siantar. Namun, cafe dan bar, dengan nuansa klasik, cuma ada di Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat.

Cafe dan bar bernuansa klasik itu bernama Braga'a Cafe, Bar dan Karaoke. Tampak dari luar, bangunan Braga'a tidaklah istimewa. Tidak jauh beda dengan bangunan rumah berukuran besar. Yang dibagian depannya terpampang, plank nama Braga'a Cafe.

Braga'a Cafe

Selama berada diluar gedung, nuansa klasik, tidak bakal terasa sempurna. Namun, begitu masuk kedalam, akan tersuguh nuansa klasik, yang jarang ditemukan di cafe dan bar lainnya. Nyaris seluruh interior ruangan, terbuat dari berbagai jenis kayu.

Pilar (tiang), dilapis dengan cetakan kayu licin mengkilat, yang terbuat dari kayu jati. Begitu juga dengan lapisan kusen pintu depan, juga dihiasi dengan potongan kayu jati.

Meja bulat juga terbuat dari kayu. Dipadu dengan bangku kayu yang didesain cukup sederhana. Dibagian pojok kanan, dekat pintu masuk cafe dan bar, terdapat sofa dan meja kecil. Ditempat ini, akan lebih rileks (santai), untuk menikmati menu andalan Braga'a Cafe.

Dibagian luar gedung sebelah kiri, juga tersedia bangku dan meja kayu, yang tata cukup rapi. Sedangkan didepannya, terdapat tangga, untuk menuju ruangan karaoke.

Hingga saat ini, terdapat 8 ruangan karaoke yang sudah dapat dimanfaatkan pengunjung. Sedangkan 6 ruangan karaoke lainnya, masih masa persiapan.

Untuk memanjakan pengunjung, management Braga Cafe, Bar dan Karaoke, menampilkan live musik disetiap sabtu malam (malam minggu), minggu malam dan Rabu malam.

Secara bergantian, acara live musik akan diisi musisi muda berbakat yang ada di Kota Siantar. Seperti, My Friend Band, Punxggoaran Band, Identity Band dan lainnya. Para musisi itu akan tampil dibagian kiri depan ruangan cafe.

Manager Braga'a Cafe, Bar dan Karaoke, Rio Alexander Siahaan, saat ditemui, Selasa (15/8/2017), mengatakan, pengunjung dapat memikmati menu andalan Braga'a Cafe.

Seperti, nasi goreng braga'a ala masakan Samosir, dengan bumbu khasnya andaliman, kemiri dan rawit. "Hitir-hitir". itulah rasanya. Bila anda bersuku Batak, baik Toba, Simalungun dan lainnya, akan mengetahui makna rasa "hitir-hitir" tersebut. Karena tergolong sulit didefenisikan secara langsung kedalam bahasa Indonesia.

Disebutkan Rio, nasi goreng braga'a ia yakini, cukup nikmat untuk disantap, sambil bersantai dengan menu minuman lainnya di Braga'a Cafe. Selain nasi goreng, Braga'a Cafe juga menyediakan, aneka mie goreng, chicken steak, spaghetti, chicken katsu dan lainnya.

Untuk menu minuman, dapat menemukan jenis minuman white soda seperti, rainbow stripes. Ada juga minuman soyabean gula malaka, frappuccino caramel dan frappuccino oreo. Tak ketinggalan aneka juice dan kopi juga ada disana.


LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI



Penulis    : franki
Editor      : tagor 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.