Header Ads

Cinta Tanah Air, Mahasiswa ini Sumbang Bendera untuk Dikibarkan 17 Agustus 2017


LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Untuk memberikan semangat kepada alumninya, Hara Oppusunggu dan kawan-kawan menyumbangkan satu bendera Merah Putih kepada sekolahnya.

Menurut Hara Oppusunggu  dan kawan-kawan alumni SMK Surya Pematangsiantar dijurusan Akutansi, saat ini sedang kuliah di perguruan Tinggi Negeri di Medan dan ada juga di perguruan tinggi swasta.

Adapun alasan pemberian bendera ini adalah, karena kecintaannya mereka (alumni) terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA  Hara Oppusunggu Juara Lomba Puisi Terfavorite Hari Guru ke 70


“Saya mewakili alumni 2013 memberikan bendera ini karena kecintaan kami  terhadap tanah air, jadi kami wujudkan memberikan bendera ini kepada sekolah, Semoga hari kemerdekaan RI ke 72 dapat tertanam bersama semua siswa-siswi di sekolah ini,”kata Hara Oppung Sunggu, Sabtu (16/8/2017) di SMK Surya jalan Dalil Tani no.55 Pematangsiantar.

Karolina Sinaga siswa kelas 12 di SMK YP. Surya mengatakan, bangga dengan alumni yang peduli terhadap perkembangan sekolah, semoga alumni Surya lainnya dapat juga memberikan sumbangsih untuk kemajuan sekolah.

BACA JUGA  Debi Angraini Pasaribu Siswa SMK Surya Nilai Tertinggi UNBK Se-Siantar

“Kami Senang dapat kejutan ini, ada alumni yang menyumbangkan bendera Merah Putih cukup besar, untuk dikibarkan pada 17 Agustus 2017. Semoga dengan pemberian bendera ini, kami di YP. Surya bertambah semangat untuk belajar, dan tentunya dapat mengharumkan nama Surya kedepannya,”ucap Karolina Sinaga kordinator Paskibra YP. Surya saat menerima bendera Merah Putih dari alumninya.

Pantauan lintaspublik.com, Hara Oppusunggu mewakili kawan -kawanya  memberikan bendera besar ukuran Bendera 120 cm x 180 cm, dan bendera ini akan dikibarkan pada HUT Kemerdekaan Ri ke 72 di lapangan YP. Surya. Saat ini panitia 17 Agustus 2017 di YP. Surya sedang mengadakan lomba dan kejuaraan antar kelas untuk memeriahkan 17 Agustusan yaitu : Volly, kebersihan kelas, lomba balap karung, makan kerupuk, memasukan paku kedalam botol.


LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI




Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.