Header Ads

Dini Hari, Karya Tulis Online MPI Siantar Umumkan Pemenangnya


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Karya Tulis online yang diadakan MPI (Masyarakat Pancasila Indonesia) Kota Pematangsiantar bekerjasama dengan media online Lintas Publik (PT.Mediatama Lintas Publik) akan segera berakhir.

7 peserta yang telah menyumbangkan karya tulis terbaiknya dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72, sebentar lagi akan memiliki pemenang (diumumkan).

Sebagaimana diketahui, karya tulis online tersebut didasarkan pada jumlah pembaca terbanyak.

BACA JUGA  Lomba Puisi Di Luncurkan, Selamat Berlomba................


"Sejak dibuka pada tanggal 10 Agustus 2017 lalu,kita telah umumkan bahwa pemenang karya tulis ditentukan berdasarkan jumlah yang membaca.Vote akan ditutup pada Jumat (25/8/2017) dinihari 00.01 WIB.Dan akan diumumkan pukul 07.00 WIB,"ujar Pimred media online Lintas Publik,Tagor Sitohang,SH.

Sementara,Ketua MPI (Masyarakat Pancasila Indonesia) Kota Pematangsiantar, Erwin Siahaan,MBA mengucapkan terima kasih kepada peserta yang turut berpartisipasi dalam lomba karya tulis ini.

Nantinya,Juara I,II dan III akan mendapatkan Piala,Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan. Sedangkan,harapan I,II,III akan mendapatkan piagam dan voucher Peter's Barbershop.

"Piala kita serahkan besok tepatnya di Jalan Jawa Thaya Coffe Center,"ucap Erwin, bangga banyak penulis muda "lahir" dari lomba ini.


LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI




Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.