Header Ads

Harapan Kerabat Soal Pelantikan Hefriansyah: Semoga Amanah


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kabar pelantikan Hefriansyah sebagai Walikota Pematangsiantar yang akan dilaksanakan Besok (Kamis,10/8/2017) di Aula Martabe Lt II Kantor Gubernur Sumatera Utara dipastikan kerabat dekat Hefriansyah.

BACA JUGA  Beredar, Pelantikan Hefriansyah Sebagai Walikota Siantar 10 Agustus 2017

Hefriansyah, SE, MM
Menurut kerabat tersebut yang enggan disebutkan namanya , informasi pelantikan itu langsung disampaikan Hefriansyah kepada dirinya melalui pesan WA (Wha't App) Rabu pagi sekira pukul 07.03 WIB.

"Saya dapat informasi langsung dari beliau (Hefriansyah) melalui pesan WA,"ujar kerabat dekat tersebut sembari memperlihatkan pesan WA Hefriansyah kepada kru media ini,Rabu (9/8/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Kerabat dekat itu juga menaruh harapan besar atas pelantikan Walikota Pematangsiantar dalam menjalankan roda pemerintahan demi tercapainya Siantar Mantap,Maju dan Jaya.

"Semoga amanah dalam mengemban tugas.Dan pemerintah Kota Pematangsiantar dapat bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat.Pastinya, masyarakat akan mendukung setiap kebijakan pemerintah demi mewujudkan Siantar Mantap,Maju dan Jaya,"ujarnya.

Asisten I Kota Pematangsiantar,Leonardo Simanjuntak,SH MH mengatakan bahwa waktu pelantikan diundur dari seyogianya akan dilangsungkan 08.30 WIB.

"Sebelumnya,di undangan dibuat pukul 08.30,namun karena menyesuaikan jadwal Gubernur Sumatera Utara akhirnya dilangsungkan tanggal 10 Agustus 2017 pukul 13.30 WIB,"ucap Leo menyatakan Rabu sore akan dilangsungkan gladi resik.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Nyonya Hefrianyah br Hutabarat: Mie Gomak ini Spagheti-nya Batak





Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.