Header Ads

Hisap Sabu Dirumah, Warga Tanah Jawa Diamankan Polisi


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Polsekta Tanah Jawa kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika yang diduga jenis Sabu. Pelaku yang diamankan Jaya Putra Siagian (44), Wiraswasta, Warga Jalan Sisingamangaraja Raja Kelurahan Pematang Tanah Jawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Senin malam (14/8/2017) sekira pukul 20.30 Wib.


BACA JUGA  Polsek Tanah Jawa Ciduk 5 Pengedar Sabu, 4 Ditangkap di Siantar

Menurut Kapolsekta Tanah Jawa Kompol A. Siringoringo, SH, MH, selain pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yaitu 1 buah bong/ alat hisap Narkotika jenis Sabu, 1 buah kaca pirex yang terdapat lekatan narkotika diduga Narkotika jenis Sabu dan 1 buah mancis warna biru.

Sebelumnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki dewasa yang belakangan diketahui bernama Jaya Putra Siagian sedang memakai Narkotika diduga jenis sabu di dalam rumahnya.

BACA JUGA  Jempol, Polsek Tanah Jawa Ringkus Pelaku "Curas", Pelaku Pemain Antar Provinsi, Indomaret Siantar Juga Sasarannya

Sesampainya di TKP, petugas langsung melakukan pengintaian dan penyergapan terhadap pelaku yang saat itu sedang mengkonsumsi diduga Narkotika jenis Sabu. Selanjutnya pelaku dan barang buktikemudian diamankan ke Mapolsekta Tanah Jawa guna diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI





Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.