Header Ads

HOT NEWS! BKD Siantar Ngaku Telah Siapkan SK Atas Nama Resman Panjaitan Sebagai Plt.Sekda


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Sepekan ini, beredar kabar tentang penghunjukan Plt Sekda Kota Pematangsiantar akan dijabat Drs.Resman Panjaitan.

BKD Siantar Ngaku Telah Siapkan SK Atas Nama Resman Panjaitan Sebagai Plt.Sekda
Kepala BKD Pematangsiantar,Zainal Siahaan,SE (LintasPublik.Com)

Bahkan,kabar tersebut telah menjadi perbincangan hangat diantara para pejabat eselon II.

BACA JUGA  Jasa Produksi Pegawai Belum Dibayarkan?, Ini Catatan PDAM Tirtauli 5 Tahun Terakhir, Ada Beberapa Tahun Tak Setor

Ketika dikonfirmasi kepada kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kota Pematangsiantar,Zainal Siahaan,SE pada Rabu sore (23/8/2017) sempat mengarahkan kru media ini untuk konfirmasi kepada Walikota.

Namun,di tengah-tengah perbincangan, Zainal sedikit mengungkap perihal penghunjukan Plt.Sekda baru tersebut.

Dikatakannya,bahwa pihaknya telah menyiapkan dokumen Surat Keputusan yang nantinya akan ditandatangani Walikota Pematangsiantar,Hefriansyah,SE MM.

Zainal mengaku bahwa nama yang tertuang dalam SK tersebut,sesuai dengan persetujuan Gubernur Sumatera mengenai penghunjukan Plt Sekda yang baru menggantikan Plt.Sekda yang dijabat Ir.Reinward Simanjuntak.

"SK nya sudah kita siapkan.Mengenai siapa,ya sesuai dengan persetujuan dari Gubernur Sumatera yakni pak Resman Panjaitan. Kita menunggulah pak Walikota kapan menandatangani dan menjalankannya.Kebetulan beliau sedang berada di luar kota,"ucap Zainal sembari mengatakan bahwa dokumen SK tersebut sudah dilayangkan ke meja Walikota.

Zainal juga mengaku, bahwa pengisian Sekda definitif harus melalui seleksi terbuka.Apalagi,surat permohonan ke KASN untuk melakukan seleksi telah dilayangkan dua minggu lalu.

"Sudah kita layangkan dua minggu lalu.Kita menunggu persetujuan dari KASN minggu ini atau minggu depan,"ujarnya mengakhiri.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis: franki
Editor: tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.