Header Ads

Jagokan Kaleb Sibarani di Muscab GAPENSI, 30-an Kontraktor Gelar Konsolidasi


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Puluhan kontraktor yang tergabung dalam GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Siantar-Simalungun menggelar konsolidasi menjelang dilakukannya Musyawarah Cabang (Muscab) yang rencananya digelar 26 Agustus 2017 di Hotel Inna Tour Parapat Kabupaten Simalungun.

Pertemuan yang dilaksanakan secara spontanitas yang dipadu dengan makan bersama di Rumah Makan Panorama itu, melahirkan kesepakatan untuk mendukung penuh Kaleb Sibarani menjadi ketua Gapensi Siantar-Simalungun. Menurut hasil pertemuan itu, untuk memajukan Gapensi kedepannya tentu butuh orang yang peduli dengan organisasi, dalam hal ini para anggota yang ada di dalamnya.


Diharapkan, kekurangan Gapensi terjadi beberapa tahun ini bisa dibenahi sehingga menjadi rumah atau organisasi inspirasi bagi semua orang yang terlibat di jasa konstruksi, tentu lebih khusus bagi anggota. Dan semangat itu diaminkan calon ketua Gapensi. Menurutnya, Gapensi penting untuk rumah untuk mengatasi berbagai masalah yang kerap terjadi bagi para pihak jasa konstruksi.

“Konsolidasi penguatan dalam pemilihan Gapensi Siantar-Simalungun 26 Agustus, tentu bertujuan dalam menyatukan kebersatuan dan jika kelak terpilih saya akan memberikan kemajuan dan perbaikan kedepannya di Gapensi Siantar-Simalungun,” kata Kaleb Sibarani selaku Direktur PT Boby Juanda Putra,Sabtu (19/8/2017).

Sementara itu, para Dewan Pertimbangan melalui Ater Siahaan berharap semangat kebersamaan itu terus dipupuk, bukan saja ketika memberikan dukungan untuk memilih ketua Gapensi.

“Untuk itu saya meminta dan mengharapkan agar kita satu pemahaman. Fokus kita adalah membuat Gapensi sebagai rumah aspirasi bagi jasa konstruksi. Jika selama ini hal itu belum terealisasi, maka didalam kepengurusan yang baru akan kita wujudkan,” jelasnya.

“Dengan adanya permasalahan, maka Gapensi kedepan menjadi rumah pengusaha jasa konstruksi. Kami juga mengajak kiranya kita bersatu, sejalan dan sehati untuk Muscab Gapensi kedepan. Kita sepakat Kaleb Sibarani menjadi ketua pengurus kedepannya untuk masa jabatan 2017-2022. Kita sudah memiliki 60 perusahaan di Siantar-Simalungun dan dengan jumlah ini saya pikir sudah cukup untuk memenangkan Kaleb Sibarani sebagai ketua Gapensi,” timpal Janter PS Aruan.


LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI




Penulis      : franki
Editor        : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.