Header Ads

Karya Tulis Online Diadakan MPI Siantar Diperpanjang Hingga 24 Agustus 2017


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Karya Tulis Online yang diadakan MPI (Masyarakat Pancasila Indonesia) Kota Pematangsiantar bekerjasama dengan Media Online Lintas Publik (PT.Mediatama Lintas Publik) dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-72, diperpanjang selama satu Minggu hingga Tanggal 24 Agustus 2017.

Dengan begitu,karya tulis berthemakan "Pentingnya Hidup Berorganisasi serta Kecintaan Terhadap NKRI" masih dapat dikirimkan ke alamat redaksi lintas.publik@gmail.com dengan melampirkan poto dan identitas diri (E-KTP dan kartu pelajar).

BACA JUGA  Meriahkan HUT RI Ke-72, MPI Siantar Adakan Lomba Karya Tulis Online
Erwin Freddy Siahaan,MBA (ujun kiri) bersama pengurus lainnya diantaranya Parluhutan Samosir,Robert Samosir (Kepala Satpol PP)
Tentunya, Karya Tulis online ini hanya bisa diikuti peserta yang berusia 17-25 Tahun.

Hal ini dikatakan Ketua MPI Kota Pematangsiantar,Erwin Freddy Siahaan,MBA,Rabu sore (16/8/2017).

Dijelaskan Erwin,alasan diperpanjangnya Karya Tulis Online ini berdasarkan masukan dari berbagai pihak.Mengingat Karya Tulis tersebut harus minimal 500 kata dan maksimal 1.500 kata.

"Ada memberi masukan untuk diperpanjang,terutama dari beberapa Kepala Sekolah SMA.Mereka bilang pesertanya yang berusia 17 Tahun,butuh waktu untuk menyusun.Setelah dirembukkan, itu bisa diterima.MPI pasti mendukung semangat adek-adek pelajar tersebut,"ujar Erwin.

Disebutkan Erwin, karya tulis yang telah dikirimkan peserta ke alamat redaksi lintas.publik@gmail.com, terhitung mulai tanggal 17 Agustus 2017 akan diposting di media online lintaspublik.com.

"Saat perayaan HUT RI Ke 72, seluruh karya tulis dari peserta akan segera diposting di lintaspublik.com.Diharap peserta untuk aktif mempromosikan karya tulisnya kepada sahabat,teman,maupun keluarga sehingga mendapatkan klik terbanyak.Pemenang akan diumumkan hari Jumat depan tanggal 25 Agustus 2017,"ucap Erwin.


Penulis      : franki
Editor        : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.