Header Ads

Masak Pakai Kayu, Dapur Boru Nainggolan Terbakar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kembali terjadi kebakaran di jalan Lokomotif Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar, Selasa (10/7/2017) pagi sekira pukul 10 : 00 WIB.

BACA JUGA  HUT Damkar ke 98, Robert Samosir : Siantar Butuh 12 Mobil Pemadam Kebakaran


Kebakaran kali ini menghaguskan dapur milik B. Beluhu, istrinya R. boru Nainggolan.
“Benar tadi ada kebakaran, tapi api sudah dapat dipadamkan,”kata Jontara Siahaan salah satu personil Satpol PP yang langsung terjun kelokasi kebakaran bersamaan dengan mobil pemadam kebakaran Pemko Siantar.

Menurut J. Siahaan, kebakaran hanya menghaguskan dapur pemilik rumah.

“Mereka masak pakai kayu bakar, jadi api merambat ke barang-barang sekitarnya, dapurnya saja yang terbakar,”jelas Siahaan.

BACA JUGA  Rumah Terbakar, Nyawa Taruhannya, Ini yang Dilakukan Anggota Pemadam Siantar


Ditempat yang sama Aleks Sigiro, personil pemadam kebakaran menambahkan, bahwa api sudah dapat di padamkan oleh warga sekitar.

“Sudah padam keseluruhannya, sudah kami periksa satu persatu, terimakasih untuk warga yang juga tanggap bencana kebakaran,” ujar Sigiro menunjukan kepingan kayu-kayu yang terbakar.

Informasi yang diterima lintaspublik.com, adanya informasi kebakaran, pemadam pemko siantar langsung cepat terjun kelokasi kebakaran, walaupun pemadam tidak sempat menyemprotkan air, pihak pemko tetap kelokasi untuk  membersihkan lokasi kebakaran, dan memilah-milah barang-barang yang terbakar.


LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI





Penulis ; franki
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.