Header Ads

Meriahkan HUT RI Ke-72, MPI Siantar Adakan Lomba Karya Tulis Online


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Memeriahkan HUT RI Ke 72, MPI (Masyarakat Pancasila Indonesia) Kota Pematangsiantar bekerjasama dengan media online lintaspublik.com (PT.Mediatama Lintas Publik) menyelenggarakan lomba karya tulis online berhadiah.

Karya tulis ini berthemakan "Pentingnya Hidup Berorganisasi serta Kecintaan Terhadap NKRI".

Hal ini disampaikan Ketua MPI Kota Pematangsiantar,Erwin Freddy Siahaan,MBA didampingi Ketua Brigade Mahasiswa MPI Kota Pematangsiantar Ari Harahap,Selasa (8/8/2017) saat berada di kedai kopi Massa Jalan Cipto sekira pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA  Inilah Pemenang Puisi Online HUT Kota Siantar ke-144 Tahun

Ketua MPI Kota Pematangsiantar,Erwin Freddy Siahaan,MBA (tengah)

Disebutkan Erwin, untuk mengikuti perlombaan ini, peserta harus berusia 17-25 tahun serta berpenduduk Kota Pematangsiantar dibuktikan dengan E-KTP ataupun kartu pelajar.

"Pesertanya minimal berusia 17 dan maksimal 25 tahun per tanggal 31 Desember 2017 dan berpenduduk di Kota Pematangsiantar,"ujarnya.

Karya tulis berbasis online ini, minimal harus 500 kata dan maksimal 1.500 kata. Dan bekerjasama dengan lintaspublik.com dalam hal pengiriman tulisan dan postingan. Nantinya,karya tulis tersebut akan diposting di lintaspublik untuk mendapatkan klik atau pembaca.

"Karya tulis itu minimal 500 kata dan maksimal 1.500 kata.Karya tulis tersebut dikirimkan ke email redaksi yakni lintas.publik@gmail.com dan dimulai tanggal 10 Agustus 2017 pukul 00.01 WIB sampai tanggal 16 Agustus pukul 23.59 WIB. Dalam periode itu juga, karya tulis tersebut diposting di lintaspublik.com. Dengan sendirinya, pembaca akan mengklik karya tulis peserta tersebut, ataupun menshare kepada teman-temannya sehingga pembacanya terus bertambah,"ucap Erwin sembari meminta peserta melampirkan foto.

BACA JUGA  Hara Oppusunggu Juara Lomba Puisi Terfavorite Hari Guru ke 70


Untuk menentukan pemenang karya tertulis tersebut , didasarkan  pada jumlah klik terbanyak yang akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2017.

"Karya tulis yang mendapatkan klik terbanyak,otomatis akan menang,"ucapnya

Sementara Ketua Brigade Mahasiswa MPI Kota Pematangsiantar Ari Harahap mengajak kawula muda untuk mengikuti lomba karya tulis ini.

"Perlombaan ini sekalian merekrut mahasiswa untuk bergabung di Brigade Mahasiswa MPI Kota Pematangsiantar,"ucapnya singkat.

Adapun hadiah dalam perlombaan karya tulis ini.

1.Juara 1 : Rp 500.000+Tropy+Piagam

2.Juara 2 : Rp 300.000+Tropy+Piagam

3.Juara 3 : Rp 200.000+Tropy+Piagam

Peserta harapan 1,2,3 mendapatkan voucher pangkas gratis Peter's Barbershop.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.