Header Ads

MPI Siantar Serahkan Piala dan Uang Pembinaan Kepada Juara Karya Tulis Online


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dua pekan berkompetisi di dunia maya, peserta Karya Tulis Online yang diadakan MPI (Masyarakat Pancasila Indonesia) Kota Pematangsiantar bekerjasama dengan media online Lintas Publik.Com (PT.Mediatama Lintas Publik) memperlihatkan wajah sumringah.

Pasalnya, Jumat sore (25/8/2017) sekira pukul 16.00 WIB, Ketua MPI,Erwin Fredy Siahaan,MBA menyerahkan piala maupun uang pembinaan kepada peserta yang meraih Juara I,II dan III. Bukan hanya itu,peserta yang meraih harapan I,II dan III mendapatkan Voucher di Peter's Barber Shop.

BACA JUGA  SELAMAT!, Inilah Pemenang Karya Tulis Online MPI Siantar Bekerjasama dengan Lintas Publik


Dalam penyerahan itu juga, turut disaksikan Pimpinan Redaksi media online www.lintaspublik.Com , Tagor Leo Sitohang,SH beserta kader MPI lainnya diantaranya Ruslan (Bendahara), Marwan Aritonang (Wakil sekretaris), Jhon Sitio ( Wakil Sekretaris ) dan Ari Harahap (Ketua BM MPI ).

Erwin Fredy Siahaan,MBA mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi memberikan karya terbaiknya dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72.

Kedepannya,kegiatan-kegiatan positif ini akan terus digalakkan demi menumbuh kembangkan kreatifitas para pelajar dan mahasiswa.

BACA JUGA  Dini Hari, Karya Tulis Online MPI Siantar Umumkan Pemenangnya

"Bila ada kesalahan dalam bertutur kata kami selama kompetisi ini berlangsung,kami memohon maaf. Apalagi, perlombaan ini didasarkan jumlah pembaca terbanyak. Hal ini karena mepetnya waktu. Ke depan, kita akan mengkaji dengan melibatkan juri-juri yang berkompeten sesuai dengan keinginan peserta,"ucap Erwin.

Sementara,Pimred Lintas Publik, Tagor Leo Sitohang,SH sangat berterima kasih dengan MPI dalam membangun sinergitas untuk menuangkan bakat-bakat yang tertanam dalam diri pelajar maupun mahasiswa.

"Penyerahan hadiah ini sengaja dilakukan di Tugu Becak Siantar yang merupakan icon Kota Pematangsiantar dengan latar belakang Balai Kota. Semoga,kelak adek-adek bisa menjabat kepala dinas bahkan walikota,"ujar Tagor.


LIHAT VIDEONYA DI BAWAH INI




Penulis      : franki
Editor        : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.