Header Ads

Senin, DPC Demokrat Serahkan Keputusan DPP Térkait Calon Wakil Walikota


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, DPP Partai Demokrat telah secara resmi mengusulkan Togar Sitorus,SE MM dan Rudy Hasudungan Pardede sebagai Calon Wakil Walikota Kota Pematangsiantar Provinsi Sumatera Utara Periode 2017-2022.

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Nomor : 104/SK/DPP.PD/VIII/2017 yang ditandatangani Ketua Umum Prof.DR.H.Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal DR.Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS tertanggal 16 Agustus 2017.

BACA JUGA  Ini Nomor SK Walikota Penghunjukan Resman Panjaitan Plt.Sekda Kota Pematangsiantar

Rony Reynaldo Situmorang, SH
Setelah keluarnya rekomendasi DPP Partai Demokrat tersebut,DPC Partai Demokrat Kota Pematangsiantar akan menyerahkan usulan Partai kepada Walikota Pematangsiantar.

"Senin, (28/8/2017) kami akan menyerahkan rekomendasi itu kepada Walikota.Kemudian, Walikota yang akan mengajukan kepada DPRD Siantar,"ujar Plt.Ketua DPC Partai Demokrat Rony Reynaldo Situmorang, Sabtu (26/8/2017).

Dirinya berharap agar usulan Partai Demokrat segera mungkin diproses oleh Walikota demi kepentingan pembangunan Kota Pematangsiantar.

"Wakil walikota itu kan membantu tugas-tugas Walikota.Dengan begitu pembangunan akan cepat dilaksanakan.Sehingga kota Pematangsiantar lebih Mantap,Maju dan Jaya,"ujarnya sembari berharap agar DPRD Siantar segera memparipurnakan pemilihan Wakil Walikota.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.