Header Ads

Beberapa Kali Coba Bunuh Diri, Pria Buta Ini Akhirnya Gantung Diri di Kosen Pintu Rumah


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Dedi Prasetya (31 thn), warga yang bertempat tinggal di Huta V Kampung Tempel Nagori Kerasaan Rejo Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,Kamis (31/8/2017) sekira pukul 08.00 WIB.

Diduga,korban mengalami stres akibat kedua orang tuanya meninggal dan mengalami kebutaan sejak berusia 5 tahun.


Menurut keterangan Kapolsek Perdagangan,AKP Daniel Tambunan,bahwa peristiwa gantung diri tersebut diketahui pertama kali oleh saksi Ismawati.

Saat itu,kata alumni SMA Budi Mulia ini,Ismawati hendak mengantarkan makanan buat korban yang tinggal sendirian di rumahnya.

Sesampai di rumah korban,Ismawati menemukan kondisi rumah masih tertutup rapat dengan lampu teras masih menyala.

Merasa curiga,Ismawati kemudian berinisiatif memanggil gamot bersama warga sekitar lainnya dan melakukan pendobrakan jendela.

" Korban ditemukan sudah tergantung di kosen pintu kamar dengan menggunakan seutas tali berwarna hijau. Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban sudah beberapa kali mencoba mau bunuh diri, karena stres setelah ditinggal oleh ke dua orang tuanya yang telah meninggal dan kondisi korban mengalami kebutaan sejak berusia 5 tahun. Kemudian korban mengahiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri di kosen pintu rumah degan mempergunakan seutas tali nilon diduga karena,"ucap Daniel melalui pesan WA.

Kemudian dijelaskan Kapolsek, berdasarkan visum luar oleh dokter Monalis O Manihuruk,tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan murni bunuh diri.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.