Header Ads

Bob Tutupoli: Jangan Habis Manis Sepah Dibuang


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Artis musik senior Bob Tutupoli (77) menjadi salah satu penampil istimewa dalam acara Synchronize Fest 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (6/10/2017).

"Pertama-tama saya merasa terhormat sekali diundang dalam Synchronize Fest. Mengenai lagu, sebagai seseorang yang katakanlah sudah lama di atas panggung, kita ikuti kemauan," ujar Bob ketika ditemui wartawan di Beer Garden, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).


Dalam acara ini, Bob rencananya menyanyikan empat lagu. "Ada 'Nurlela', 'Kopral Jono', sekarang cuman jenderal, dulu kopral. Yang top gitu lho. Nah, kemudian 'Di Bawah Sinar Bulan Purnama', satu lagi saya lupa," ujarnya.

Menurut pria yang lahir di Surabaya, 13 November 1939 ini, acara Synchronize Fest ini merupakan acara yang menarik karena tak hanya mengundang musisi-musisi yang masih muda.

"Bagus banget. Bagus. Saya melihat bahwa antara mereka sama kita, anak-anak muda sama sedikit yang lebih tua itu bagus. Bisa saling menghargai ya. Jangan habis manis sepah dibuang," ucap Bob.

Saat tampil di Synchronize Fest nanti, Bob akan diiringi oleh Shadow Puppets yang akan membawakan lagu-lagu lawas dengan aransemen baru.

Mereka akan tampil di Forest Stage pukul 21.30 WIB. Selain Bob Tutupoli, para penampil lain yang bisa dinikmati di acara ini adalah Payung Teduh, Ebiet G. Ade, Slank, Hello Dangdut, Efek Rumah Kaca, Kahitna, Indra Lesmana, Bangkutaman, Tony Q Rastafara, dan masih banyak lagi. (komps/t)


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.