Header Ads

Denny Torang H Siahaan,SH Dilantik Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Siantar,Siap Tingkatkan Atlet Berprestasi


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Denny Torang H Siahaan,SH dilantik sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Kota Pematangsiantar Periode 2016-2020.

Pelantikan itu dilakukan Ketua umum Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Sumatera Utara,H Musa Rajekshah (Ijeck) bertempat di Aula Sugiono Mako Brimob Subden 2/B Pematangsiantar,Minggu (24/9/2017).

Turut dilantik Rahmat Sitanggang,SE (Sekretaris), Glen Biondi H SH,M.Kn (Bendahara) beserta pengurus lainnya.


Ketua Pengcab Taekwondo Kota Pematangsiantar, Denny Torang H Siahaan,SH mengatakan, perlunya peningkatan kuantitas dan kualitas atlit Taekwondo di Kota Pematangsiantar. Dalam hal ini, peningkatan jumlah atlit Taekwondo yang berkualitas. Sehingga, pembinaan dan pelatihan Taekwondo akan semakin dimaksimalkan.

Dengan pembinaan dan pelatihan yang lebih maksimal, diharapkan Denny kemudian , atlit Taekwondo Kota Siantar mampu bersaing dan berprestasi di tingkat Provinsi dan Nasional. Bahkan, sangat diharapkan, atlit Taekwondo Kota Pematangsiantar dapat mengukir prestasi di kejuaraan Internasional.

"Kita berharap Taekwondo di Siantar meningkatkan atlet-atletnya. Baik secara kuantitas maupun kualitas . Hingga mampu berbicara ditingkat daerah, nasional dan Internasional,"terang Denny.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Pematangsantar, Jayadi Sagala,SE mengatakan, olahraga di Kota Pematangsiantar harus berkembang dan maju dimasa yang akan datang.

"Kita harus memajukan olah raga di kota ini," ujarnya.

Hadir dipelantikan Pengcab Taekwondo Siantar kemarin, perwakilan Walikota Siantar, Edy Noah Saragih yang menjabat Staf Ahli, Anggota DPRD Siantar yang juga Ketua PBVSI, Tongam Pangaribuan, Kepala Subden 2B Brimob Siantar, AKP Yudiana Sahputra, dua senioren Taekwondo Siantar, Benyamin Sitepu dan Rajakin Sitepu, serta undangan lainnya.

Sementara itu, selain pelantikan, Pengcab Taekwondo Siantar juga menggelar ujian kenaikan tingkat (UKT) yang diikuti 305 atlit, yang terdiri dari 9 Dojang. Diantaranya, Dojang Brimob TI Club, Siantar Kesatria Club, SMAN 5 TC, SMKN 2 TC, SMK HKBP TC, SMPN 4 TC, Ramayana TI Siantar Club, Persit KCK Ranting 6 Secaba TC, SDN 121246 Marimbun TC dan Dojang Satpam PT STTC GKP TC.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Lenni Boru Hutajulu Terbaring Lumpuh Mohon Bantuan Donatur






Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.