Header Ads

Di Angkot, Ibu Ini Menangis Sambil Menggendong Jenazah Anaknya


LINTAS PUBLIK - LAMPUNG, Beredar foto di medsos, cerita sedih seorang ibu asal Kotabumi, Lampung Utara, menaiki angkot pulang menggendong jenazah anaknya yang baru saja meninggal.

Foto itu diunggah di medsos Instagram dengan admin @seputar_lampung, sekitar 23 jam lalu, dan sudah banyak komentar, serta like. Wajah Ibu terlihat menangis, mendekap anaknya yang dibalut kain warna hijau muda.

Ibu itu mengenakan baju merah dan bawahan celana motif batik putih, naik di angkot dengan interior biru. Pemilik akun menjelaskan bahwa ibu tersebut naik angkot jurusan Tanjungkarang-Rajabasa, sehabis dari rumah sakit, dan kejadian dituliskan pada Rabu (20/9/2017).

“Seorang ibu asal Kotabumi, Lampung Utara, terisak di dalam angkot jurusan Tanjungkarang-Rajabasa sembari menggendong mayat putrinya yang baru saja meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSUAM) Bandar Lampung, Rabu (20/9/2017) sore sekitar pukul 16.00 WIB,” tulis akun @seputar-lampung.


Akun itu menjelaskan, tidak banyak keterangan yang bisa dikorek dari si ibu karena beliau sedang berduka dan terus menangis. Ia hanya bilang putrinya masih berumur sekitar 1 bulan, meninggal setelah operasi. Sayangnya, pihak rumah sakit tidak bersedia mengantarkannya menggunakan ambulans, tanpa alasan yang jelas,” lanjut tulisan itu.

Netizen menanggapi postingan dengan beragam komentar, ada yang mengucapkan simpati, ada pula yang berdebat soal jasa ambulance, apakah memang ada layanan mengantar pasien pulang. (poskot/t)


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.