Header Ads

Dibuka Hefriansyah, Inilah 22 Tim Sepak Bola Turnamen Antar Pelajar Walikota CUP


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Turnamen akbar sepak bola antar pelajar SMU sederajat memperebutkan Piala Walikota CUP, dibuka langsung Walikota Pematangsiantar,Hefriansyah,SE MM, Selasa sore (5/9/2017) sekira pukul 15.00 WIB.

Dibuka Hefriansyah, Inilah 22 Tim Sepak Bola Turnamen Antar Pelajar Walikota CUP

Turnamen tersebut digelar Dinas Pariwisata dengan diikuti 22 tim.Sementara open turnamen dilangsungkan di lapangan USI Jalan SM Raja.

Dihadapan para atlet muda cabang olah raga sepakbola kota Pematangsiantar, Walikota yang saat itu mengenakan baju kaos berwarna putih mengajak para pelajar yang bertanding untuk mengedepankan nilai-nilai sportifitas.



Walikota mengatakan, pelajar adalah generasi penerus bangsa, melalui turnamen ini diharapkan dapat menjalin persatuan dan kesatuan.

"Sepakbola adalah olahraga yang dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan, maka kegiatan ini diharapkan berlangsung secara berkesinambungan, agar semangat pelajar semakin bertambah dan dapat meningkatkan kebugaran jasmani para pelajar dikota pematangsiantar,"katanya.

Dalam pertandingan nantinya, Walikota mengharapkan semua22 Tim pelajar yang bertanding dapat bermain dengan baik, begitu juga dengan Wasit dapat memimpin pertandingan dengan adil " hindarkan pemain dari cedera.

Dibuka Hefriansyah, Inilah 22 Tim Sepak Bola Turnamen Antar Pelajar Walikota CUP

Sebelumnya, wakil ketua panitia Walikota Cup yang juga kabid kebudayaan dan olah raga P Sumbayak melaporkan, turnamen Walikota Cup diikuti sebanyak 22 tim dari berbagai SMA sederajat di Pematangsiantar yakni MAN Negeri, SMA Kartika, STM HKBP, MA Ibnu Sina, SMK Harapan, SMA Seminari, SMA Budi mulia, SMA Kampus Nomensen, SMK Kartini, SMA Taman Siswa, SMA Negeri 2, SMK Negeri 1, SMA Negeri 6, SMA Bintang Timur, SMA Negeri 1, SMA Negeri 5, SMK Trisaksti, SMA Advend, SMA Negeri 4, SMA Harapan, STM Taman Siswa, SMA Negeri 3.

Membuka resmi turnamen Walikota Cup, Hefriansyah menendang bola dari tengah lapangan disaksikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Fatimah Siregar dan Ketua KONI Siantar Jayadi Sagala dan undangan.

Hadir dalam acara pembukaan, Dandenpom I/BB Pematangsiantar Mayor CPM Joko Murtiono, Wakapolres J Sagala, mewakili Dandim 02/07 Simalungun Mayor J Tambunan, Ketua Yayasana USI Amsar Saragih, Rektor USI Prof Dr Marihot Manullang, Asisten Sekda Baren Alijoyo Purba, Kepala Dinas Tenaga Kerja Poltak Manurung, dan sejumlah pejabat lainnya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Pidato Pertama Wakil Walikota Pematangsiantar Hefriansyah Setelah Dilantik



Penulis : franki
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.