Header Ads

Didukung Walikota Hefriansyah, Amura Karate Do Kota Siantar Raih Juara II Umum di Kejurda Sumut


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Amura Karate-Do Indonesia Kota Pematangsiantar dibawah pembina Herowhin Sinaga,AP MSi, membawa kabar gembira bagi kota Pematangsiantar dalam ajang Kejuaran Amura Karate-Do tingkat Sumatera Utara,Senin (11/9/2017).

Dimana,kontingen atlet yang pemberangkatannya mendapat dukungan penuh Walikota Kota Pematangsiantar,Hefriansyah,SE MM menyabet 5 medali emas, 6 medali Perak dan 3 medali perunggu.

 Amura Karate-Do Indonesia Kota Pematangsiantar dibawah pembina Herowhin Sinaga,AP MSi, membawa kabar gembira bagi kota Pematangsiantar dalam ajang Kejuaran Amura Karate-Do tingkat Sumatera Utara,Senin (11/9/2017).

Bahkan, atas perolehan medali tersebut,Amura Karate-Do Kota Pematangsiantar meraih juara II dari sembilan kontingen Kota/ Kabupaten Amura Karate-Do Se-Sumatera Utara.

Peserta kejurda Sumut Amura Karate-DO Kontingen Kota Pematangsiantar, yang berhasil meraih Juara 1 dan membawa pulang 5 medali emas, yakni Jhosua Hendra Simanjuntak dikelas 55 Kg Junior Putra, Agus Pranata dikelas 68 Kg, Junior Putra Akbar Hutabarat dikelas 52 Kg Kadet Putra, Jaka Purba dikelas 63 Kg Kadet Putra dan Anju Saputra Silaban dikelas 50 Kg Pemula Putra.

Sedangkan yang mendapatkan Medali Perak adalah Rizky Abdillah Nasution di kelas 61 Kg Junior Putra, Cendra Triana Irawan dikelas 35 Kg Pra Pemula Putri, Yulia Erwandi Lubis dikelas 48 Kg Junior Putri, Awaldi akbar dikelas 35 Kg Pra Pemula Putra , Reza Salma dikelas 59 Kg Junior Putri, Andi Pratama dikelas 45 Kg Pemula Putra.


Sementara, medali perunggu diraih oleh Satria Jaya dikelas 45 Kg Pemula Putra, Nabila Putri dikelas 59 Kg Junior putri serta Saskya Dara 35 Kg Pra Pemula Putri.

Herowhin Sinaga,AP MSi selaku Pembina Amura Karate-Do di kota Pematangsiantar yang datang menyusul, sangat bangga melihat anak didiknya yang sedang bertanding langsung.

Bahkan, kedatangan Herowhin Sinaga yang menjabat Dirut PD.Pembangunan dan Aneka Usaha serta Ketua PC 0216 FKPPI Kota Siantar, diberi kesempatan oleh panitia untuk dapat menyematkan medali kepada beberapa peserta Kejurda yang berhasil meraih juara di ajang event Karate-Do Indonesia tingkat Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, tidak lupa Herowhin mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Walikota Pematangsiantar Hefriansyah,SE MM atas dukungannya terhadap Amura.

Begitu juga kepada seluruh warga kota Pematangsiantar dan rekan-rekan, teristimewa kepada Tim Official Amura Karate-Do Indonesia Kota Pematangsiantar, Sertu Sahat Nainggolan selaku Pelatih Amura yang sudah banyak meluangkan waktunya dalam persiapan Kejurda Amura Karate Se-Sumatera Utara.

 Herowhin Sinaga bersama peserta Kejurda yang berhasil meraih
 juara di ajang event Karate-Do Indonesia tingkat Sumatera Utara

Tak lupa juga kepada, Muhamad Taqiyuddin Nasution sebagai Manager Team Amura yang tak kenal lelah dan Wakil Ketua Amura Parlindungan Siahaan beserta Serda Frenly Panjaitan dan Jimmi Sinaga.

Pelatih Sabuk Hitam Dan III Amura Karate-Do Kota Pematangsiantar adalah personil TNI yang bertugas di Korem 022/PT yakni Sertu Sahat Nainggolan.

Dia juga merasa bersyukur atas apa yang telah diraih oleh anak didiknya dan hanya mampu mempersembahkan juara II buat kota Pematangsiantar di ajang Kejurda Amura Karate-Do SUMUT.

“Saya mengucapkan terimah kasih kepada bapak Walikota Pematangsiantar buat Amura Pematangsiantar dan terima kasih kepada Ketua FKPPI Kota Pematangsiantar, yang telah banyak memberikan motivasi dan dukungannya untuk lanjut ke event bergengsi untuk mengikuti KEJURNAS Amura Karate-Do di Jakarta pada April 2018,”ujarnya penuh harap.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis      : franki
Editor        : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.