Header Ads

Keluhkan Pelayanan di Siantar, Cukup Download Siantar Smart City di Play Store


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Masyarakat Kota Pematangsiantar saat ini semakin dimudahkan dalam menyampaikan keluhan pelayanan Pemko Siantar.


Hal ini berkaitan dengan dilaunchingya aplikasi SiantarSmartCity berbasis online yang dapat diunduh di Play Store Smartphone pada Rabu pagi (6/9/2017)

Hal ini dikatakan Walikota Pematangsiantar,Hefriansyah,SE MM disela-sela kunjungan Deputi Pencegahan Korupsi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ardiansyah Nasution di Balai Kota.

Dalam kesempatan itu, Walikota Pematangsiantar Hefriansyah mengatakan sesuai hasil monitoring yang dilakukan, Smart City sudah bisa berfungsi dan sudah bisa dilihat dan di downloand softwera-nya di Play Store. Namanya Siantar SmartCity. Dan nama programnya adalah Aspirasi Warga Siantar.

“Jadi mulai saat ini warga Siantar sudah bisa menyampaikan keluh kesahnya khusus terhadap pelayanan pemerintah yang kurang maksimal. Saya sebagai kepala daerah akan langsung mengsahuti (merespon-red) supaya bisa kita selesaikan secara tuntas. Paling tidak Pemerintah Kota secara serius memaksimalkan era keterbukaan. Rekan-rekan media juga jangan sampai buruk sangka, curiga atas hubungan pemerintah dengan masyarakat, hubungan pemerintah dengan legislatif,” ucapnya singkat.


Penulis   : franki
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.