Header Ads

Kembali Terbakar, Ternyata Ruko yang Terbakar Bekas Penjualan Minyak Oli


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kobaran api yang sempat menyalah cukup besar  pukul 20.00 WIB dari lantai 2 dan 3 ruko ruko Chris & Jho atau persis di sebelah kanan ruko Asion Shoes yang sudah terbakar sebelumnya kini sudah dapat dipadamkan petugas Damkar Pematangsiantar sekitar pukul 20 : 50 Wib, Sabtu (23/9/2017) malam  di jalan Thamrin Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat.

"Api memang tadi sempat menyalah cukup besar dari ruko itu, tapi sudah tuntas kita padamkan,"kata Rens Sitompul Petugas Damkar Pematangsiantar.

BACA JUGA  3 Ruko Terbakar di Jalan Thamrin, 1 Ruko di Jalan Imam Bonjol, Api Belum Dapat Dipadamkan, Ini Fotonya

Petugas pemadam pemko saat memadamkan api di ruko yang kembali terbakar
dijalan Thamrin.
Boru Simanjuntsk pemilik ruko Chris & Jho yang terbakar heran, kenapa api bisa kembali menyalah.

"Heran juga kita kok bisa ada kebakaran lagi dari ruko kami,"ujar Boru Simanjuntak menjelaskan pasca kebakaran kemarin belum ada sedikitpun memperbaiki kondisi rukonya.

Boru Simanjuntak menambahkan, Ruko Chris & Jho yang ditempatinya untuk grosir pakaian adalah bekas ruko penjual oli dan minyak.

BACA JUGA  Api Kembali Muncul di Ruko Asiong Shoes di jalan Thamrin

Terlihat Pemadam PT. STTC selalu hadir dalam setiap peristiwa  kebakaran
di Siantar dan Simalungun
"Ruko itu memang bekas penjualan oli, dan masih banyak minyak -minyak yang menempel di ruko, termasuk dilantai ruko masih banyak kerak -keraknya, bisa jadi mempermudah api menjalar,"jelas Boru Simanjuntak, bahwa lantai ruko langsungditempel untuk digunakan 5 tahun yang lalu.

Malam tadi, terlihat disekitar Ruko Asiong Shoes yang kemarin terbakar, api yang kembali menyalah. Terlihat 3 unit pemadam Pemko Siantar dan 2 unit pemadam PT. STTC tetap stanby dilokasi yang terbakar.

"Disitu ada info kebakaran kami langsung siap terjun, walaupun kondisinya berat atau ringan, kami tetap memberikan yang terbaik untuk pelayanan penangulangan kebakaran di kota Siantar,"ucap Wagito kordinator pemadam PT. STTC.

"Banggalah lihat pemadam STTC ini, selalu hadir membantu kalau ada peristiwa kebakaran di Siantar,"ucap R. Saragih yang berada dilokasi kebakaran melihat dua unit pemadam STTC berwarna hijau cerah yang tetap stanby dan berkordinasi dengan anggota Pemadam Pemko Siantar.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis : franki
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.