Header Ads

Komposisi Baru GANS Harus Gencar Lakukan P4GN di Tengah Masyarakat


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Menjelang usianya setahun, Gerakan Anti Narkotika Siantar- Simalungun (GANS) tetap konsisten melakukan giat pencegahan narkoba dan edukasi bahaya narkoba di kalangan pelajar dan masyarakat di Kota Pematangsiantar dan Simalungun.

Hal ini disampaikan oleh Ketua GANS , Yan Asmara ,SE di acara Pelatihan dan Pembinaan masyarakat anti narkoba yang diselenggarakan BNNK Pematangsiantar, Rabu (20/09/17) di Grand Palm Hotel yang dihadiri Kabid Kesbangpol Elin Sayuti,MM sebagai nara sumber.


Dalam kegiatan itu juga,sekaligus mengganti unsur pengurus yang tidak aktif dengan pengurus baru. Yang mana, pengurus baru ini disahkan dan diberikan Surat Keputusan (SK) oleh Kepala BNNK Siantar,AKBP Saudara Sinuhaji yang didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Rudi Leo Sihotang.

Pergantian pengurus yang baru dilakukan untuk lebih memaksimalkan giat lembaga ini.

Adapun nama pengurus GANS yang baru yakni Yan Asmara, Khairuddin Ibra Harahap, Nuraini Siregar , Nandang Suaidah , Eri Prima Harahap , Zulkarnain Aritonang , Elin Sayuti , M.Nurdin, Indra Sinaga , Tugimin , Masriadi , Nurliana Siregar, Poling ardi , Nurlela Simbolon , Rena Nadeak , M.Muchlis Lubis , Jadi Harahap , Sabaruddin Purba , Esman Tambunan, Martohonan Purba , Samsir , Akbar Harahap, Jon Marthin, Albert , Ozy Putra.

Sebagai Penasehat, H.Natsir Armaya Siregar, Dr Petrus yusuf , H.Edward Lingga dan Mahaddin Sitanggang.

Kegiatan yang dilakukan oleh BNNK Siantar, sebagai bentuk penguatan bagi seluruh personil GANS di dalam Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan harapannya ketika terjun ke masyarakat dalam giat pencegahan bahaya narkoba bisa lebih efektif dan terukur.


Penulis  : franki
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.