Header Ads

Olahraga Bersama, HKGB KE-65 Polres Simalungun Berlangsung Meriah


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Bhayangkari cabang Simalungun menggelar olah raga bersama dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 di lapangan olah raga Aspol Polres Simalungun. Jumat (15/9/2017).

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara Bhayangkari Polres Simalungun.

Ketua Bhayangkari cabang Simalungun Ibu Gloria Uliningtyas Liberty, SE, Akt, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari.


“Diharapkan dengan digelarnya pertandingan dalam olah raga bersama ini, nantinya pihak yang kalah maupun yang menang dapat menerima dengan ikhlas. Jangan ada sifat iri maupun dengki, karena kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan di antara Bhayangkari” ungkap Ketua Bhayangkari cabang Simalungun.

Dalam kegiatannya, tampak dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari cabang Simalungun Ny. Faidil Zikri, para pengurus Bhayangkari cabang Simalungun, para Ketua ranting secabang Simalungun dan seluruh anggota Bhayangkari cabang Simalungun.

Sebelum dimulainya pertandingan, diawali dengan pelepasan balon ke udara yang bertuliskan HUT HKGB ke 65 Tahun 2017, sebagai tanda dimulainya rangkaian pada kegiatannya dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama yang menambah hangatnya keakraban perempuan garda penggerak Polri tersebut. Pelaksanaannya berlangsung sangat meriah, para Bhayangkari yang mengikutinya tampak sangat bersemangat mengikuti pertandingan.

Adapun olah raga yang dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 Polres Simalungun ini berupa bola volly dan bola kasti. Pertandingan secara resmi dimulai setelah ditandai dengan pemukulan bola volly oleh Ketua Bhayangkari cabang Simalungun. Seluruh kegiatannya, berjalan lancar dan meriah.

Diketahui bahwa, ada beberapa kegiatan Bhayangkari cabang Simalungun yang telah dilakukan, halnya seperti kegiatan eksternal Bhayangkari berupa kegiatan sosial di masyarakat.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.