Header Ads

Plt. Sekda Tinjau Tanah Longsor di Jalan Rakuta Sembiring akibat Hujan Deras


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Hujan deras yang terjadi beberapa hari terakhir di kota Pematangsiantar mengakibatkan di beberapa lokasi terjadi tanah longsor, meluapnya aliran sungai dan beberapa hari yang lalu rumah warga tertimpa pohon akibat hujan yang disertai angin kencang.

Pemko Pematangsiantar sebelumnya telah menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim yang sedang melanda kota ini.


Terjadinya longsor di Jalan Rakutta Sembiring Kelurahan Naga Pita Kecamatan Siantar Siantar Martoba ditinjau Plt. Sekda Drs. Resman Panjaitan pada selasa sore, (19/9/2017).

Plt. Sekda pada saat meninjau lokasi longsor mengatakan, sebelum kondisi ini dapat membahayakan pengguna jalan, agar di tangani dengan segera.

Untuk itu saya minta kepada kepala pelaksana BPBD Kota Pematangsiantar agar berkoordinasi dengan Dinas Bina Marga dalam menyelesaikan masalah longsor ini.

Dalam peninjauan tampak hadir Kalak BPBD Drs. Daniel Siregar, Camat Siantar Martoba Arri S, Sembiring SSTP, Kabag Humas Gilbert Ambarita, dan Sekretaris BPBD Drs.Arken Manik.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Penyelamatan Boru Simangunsong Yang Terseret Arus Banjir oleh BPBD dan Warga Kota Siantar





Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.