Header Ads

PNS Cantik Dibunuh, Ini Kata Tetangga Korban


LINTAS PUBLIK - BOGOR, Sejumlah tetangga mendengar hal mencurigakan sebeum Indria Kameswari (38) tewas. PNS cantik itu dibunuh di rumahnya di Cijeruk, Bogor.

Meilan, tetangga, mengatakan sebelum menemukan tetangganya tewas di atas kasur di ruang tengah, ia lebih dulu mendengar suara seperti letupan senjata.

ilustrasi

Tidak lama, anak balita tetangganya itu datang ke warungnya memberitahu orangtuanya bertengkar. “Kata anak itu, mama dan bapaknya berantem. Mamanya sudah meninggal karena ditembak Abi (papa)-nya. Abi sudah pergi,” ungkapnya, Sabtu (2/9/2017), mengutip penuturan bocah itu pada Jumat (1/10/2017).

Bahkan saat warga datang, posisi korban sudah bersimbah darah dekat kamar mandi. Warga kemudian memindahkannya ke kasur.

“Suami korban itu duda. Punya anak satu sudah 17 tahun. Nah dengan korban baru punya anak satu, umur 4 tahun. Anaknya suami korban tinggal di Bekasi. Kalau ke Cijeruk sini, hanya menengok anak dan istrinya. Suami korban lebih lama di Bekasi sama puteranya,” jelasnya.

Sumber menyebutkan suami korban meninggalkan rumah dengan mengendarai mobil Suzuki R3 silver. Mobil melaju dengan kecepatan tinggi hingga nyaris menabrak palang perumahan di depan pos satpam.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, kasus tewasnya PNS BNN ini, kini masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga masih melakukan pencarian suami korban yang menghilang usai tewasnya wanita cantik ini.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kasus ini terungkap. Sudah lima saksi kami mintai keterangan,”kata AKP Bimantoro. (poskota)

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.