Header Ads

Ratusan Atlet Beladiri Siantar akan Atraksi Pemecahan Benda Keras di Gala Desa


LINTAS PUBLIK -SIANTAR, SBBC (Siantar Black Belt Community) yang menaungi beberapa aliran beladiri akan menunjukan kebolehannya melalui atraksi beladiri pada pembukaan Gala Desa yang akan dilaksanakan pada hari ini, Selasa 12 September 2017, pukul  15.00 WIB di lapangan Universitas Simalungun Pematangsiantar.

"SBBC akan melakukan pertunjukan atraksi beladiri dengan total atlit 130 orang atlet," Kata Ellie Silalahi ketua SBBC didampingi kordinator atraksi Nelson Simatupang dan Yeyen Sitohang, Selasa (12/9/2017) pagi di sekretarian SBBC jalan Panei Pematangsiantar.

Atlet Wingchun saat latihan persiapan atraksi di Gala Desa.

Adapun atlet yang akan diturunkan atraksi beladiri adalah :

● KKO ( Kodrat Keluarga Olahraga ) / Tarung Drajad : 33 Orang

● Karate TAKO : 14 Orang

● Karate AMURA : 12 Orang

● Judoka Kungfu Wushu Indonesia : 7 Orang

● WINGCHUN : 40 Orang

● Taekwondo : 23 Orang

Nelson Simatupang menjelaskan seluruh beladiri akan menunjukan prestasi masing-masing melalui atraksi jurus dan pemecahan benda keras.

"Ini pasti seru, atlet akan melakukan, Peragaan Jurus atau Kata dari masing-masing Perguruan, Self Defense, dan Pemecahan Benda Keras," ucap Nelson Simatupang dan menjelaskan atlet yang akan melakukan atraksi adalah atlet -atlet berprestasi kebangaan kota Pematangsiantar.

"Siantar adalah gudangnya atlet berprestasi, Kita berharap walikota akan bertambah semangat untuk mendukung prestasi atlet kita," tambah Yeyen Sitohang.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Atraksi Beladiri Amura Siantar Gala Desa 2017





Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.